Dovizioso: Tes Pascamusim 2018 Terbaik Buat Saya

Tandaseru – Pebalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso menyatakan tes pascamusim MotoGP2018 adalah yang terbaik bagi dirinya sejak memperkuat tim pabrikan asal Italia itu.

Pasalnya, menurut Dovi, dia berhasil menemukan basis terbaik buat Ducati saat melakukan tes pascamusim MotoGP 2018.

“Ini adalah tes musim dingin terbaik sejak saya menjadi pembalap Ducati. Sulit mengatakan jika Ducati adalah motor paling kompetitif,” kata Dovizioso seperti dikutip Crash, Rabu (5/12/2018).

Dovi kemudian akan memberikan data-data tes pascamusim MotoGP 2018 agar Ducati dapat mengembangkan Desmosedici yang akan digunakannya pada MotoGP 2019.

Selain menggunakan data-data dari tes pascamusim MotoGP, Ducati juga akan mengembangkan Desmosedici untuk MotoGP selanjutnya berdasarkan pengalaman di musim lalu.

“Merupakan hal yang biasa bagi lawan untuk menggambarkan motor kami sebagai yang terbaik, tetapi sampai Anda mencoba motor yang lain, Anda tidak tahu bagaimana mereka melaju,” ujarnya lagi.

Dengan berakhirnya tes pascamusim 2018, para pebalap kini memasuki masa liburan dan akan beraksi kembali pada Sabtu, 6 Februari 2019 mendatang pada tes pramusim MotoGP 2019.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait