Ducati Ogah Perpanjang Kontrak Jorge Lorenzo?

Tandaseru.id – Bos Ducati Corse, Davide Tardozzi mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontrak Jorge Lorenzo yang akan kedaluarsa akhir musim ini.

Padahal, sebelumnya Tardozzi mengaku sempat merasa yakin untuk memperpanjang kontrak Lorenzo sebagai pebalap Tim Ducati.

“Tahun lalu, dia melakukan lima balapan terakhir dengan sangat positif. Dia tidak menang, tetapi dia selalu mendekati Dovizioso,” kata Tardozzi, seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (25/4/2018).

Apalagi, ketika menjalani saat tes pramusim MotoGP 2018, Lorenzo mampu memberikan penampilan yang begitu apik di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Dia nampak sudah begitu nyetel dengan Desmosedici miliknya hingga beberapa kali keluar sebagai yang tercepat pada tes pramusim tersebut.

“Jorge kemudian membuat awal yang baik saat tampil di tes pramusim di Sepang, tetapi kalah di Thailand dan lainnya,” ujarnya lagi.

Keyakinan Tardozzi makin terkikis karena performa Lorenzo yang belakangan ini semakin melorot. Ya, sejak awal musim 2018, pebalap berjuluk X-Fuera telah gagal menampilkan kemampuan terbaiknya.

Seperti kita ketahui, dari tiga seri MotoGP 2018 yang telah dilalui, pebalap asal Spanyol itu bahkan tidak mampu untuk finis di posisi 10 besar.

“Sejujurnya, kami telah memperkirakan di mana dia akan berada pada akhir musim MotoGP 2018 ini,” pungkas Tardozzi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -