Dukung Pasangan Gus Ipul-Puti, Pemuda Prambon Bagi-bagi Takjil

Tandaseru – Banyak cara dilakukan oleh masyarakat untuk memberikan dukunganya kepada pasangan calon Gubernur Jawa Timur, seperti yang dilakukan oleh pemuda di Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

Sambil menunjukkan jari 2 mereka, puluhan pemuda ini membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Prambon.

“Kegiatan membagikan takjil ini sebagai bentuk kepedulian relawan, simpatisan dari pasangan Gus Ipul- Puti,” kata Dodik, korlap aksi pembagian takjil tersebut, Selasa (12/6/2018).

Selain membagikan takjil kepada masyarakat Prambon dan pengguna jalan, mereka sepakat untuk mendukung paslon Cagub dan Cawagub Nomor Urut 2 tersebut karena dinilai berpengalaman memimpin Jawa Timur.

“Pasangan Gus Ipul-Puti merupakan sosok pemimpin berpengalaman, santun dan berintegritas. Penilaian itu diperoleh setelah melalui pertimbangan dan diskusi,” kata Dodik.

Menurut Dodik, segala problematika keberagaman di Jawa Timur membutuhkan pemimpin yang berpengalaman, santun dan berintegritas, serta mampu merajut kebhinekaan dalam melawan gerakan paham radikalisme.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait