Seram! Pria Ini Suntikkan Sperma ke Telur, Saat Telur Dibuka Ada Makhluk Mirip Alien

Kita tidak bisa menyalahkan manusia untuk segala eksperimen aneh yang mereka lakukan meski mungkin tidak bermakna apapun. Namun yang terjadi pada pria ini sangatlah aneh. Ia mencoba mencampurkan spermanya dengan telur ayam dan membuat homunculus.

Homunculus sendiri menurut Wikipedia berasal dari bahasa Latin yang berarti “manusia kecil“. Istilah ini digunakan secara umum di berbagai bidang ilmu untuk mendefinisikan sesuatu yang menggambarkan manusia berukuran kecil.

Populer Pada Abad ke-16

Homunculus

Humonculus dipopulerkan oleh para ahli alkimia pada abad ke 16, dan oleh para penulis fiksi abad ke 19, yang keduanya mendefinisikan manusia buatan. Konsep ini berakar dari kepercayaan preformationism.

Seorang pria yang diduga berasal dari Rusia membagikan cara membuat homunculus sebagai tutorial di YouTube. Ia menyuntikkan spermanya ke telur ayam untuk menciptakan makhluk hibrida, campuran mamalia dan reptil (manusia dan ayam) yang lebih mirip dengan Alien.

Homunculus

Setelah menyuntikkan sperma ke telur, ia membuat telur itu melalui berbagai metode ilmiah di laboratorium swasta hingga akhirnya tiba pada waktunya telur dibuka.

Dalam telur yang telah dibuka ditemukan sebuah makhluk yang mirip alien atau monster. Belum diketahui makhluk itu berhasil hidup atau tidak. Berikut adalah video eksperimen paling aneh tersebut:

Meskipun ada bukti video, banyak orang tetap mempertanyakan keaslian eksperimen ini. Tak jarang yang menganggap hal ini hanya sebagai berita hoax di internet. Menurut kamu sendiri bagaimana? Tulis di kolom komentar ya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -