Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Super Tega Sih! Ini 5 Eksperimen Paling Sadis Pada Hewan dan Manusia

Banyak penemuan penting yang diciptakan para ilmuwan. Bahan percobaannya pun dari hewan dan manusia. Namun tak semua eksperimen seindah yang dibayangkan.

Eksperimen yang terbilang mengerikan, aneh, bahkan sadis ternyata memang ada dan pernah dilakukan oleh beberapa ilmuan.

Berikut lima eksperimen paling sadis yang pernah dilakukan pada hewan dan manusia.

Pencakokan Kepala Anjing

Vladimir Demikhov,ilmuwan asal Rusia melakukan cangkok kepala seekor anak anjing ke punggung anjing berjenis German Sheperd.

Setelah proses penyambungan yang rumit dalam beberapa jam, anjing ini pun tetap hidup. Kedua kepalanya bisa berfungsi seperti biasanya

Keduanya hidup cukup lama sebelum akhirnya mati karena gangguan syaraf.

Transplantasi Kepala Monyet

Ilmuwan bernama Robert White melakukan transplantasi kepala dengan obyek dua ekor monyet. Hasil eksperimennya pun bisa dikatakan cukup berhasil.

Monyet yang tertukar kepalanya mampu merasakan hampir seluruh inderanya. Namun sayangnya, dua hari kemudian kedua objek eskperimen ini meninggal dunia.

Menyetrum Mayat

Giovanni aldini melakukan percobaan pada tahanan yang dihukum mati. Dia menyetrum mayat hingga membuat mayat mengepalkan tangan dan gemetar dan membuka mata kembali.

Namun jika mayat napi hidup kembali, maka Giovanni harus mengeksekusi kembali tahanan tersebut.

Malaikat Kematian

Josep Mengele merupakan ilmuan yang pernah mengumpulkan 14 pasang anak kembar dari Roma. Dia melakukan percobaan dengan menyuntikkan kloroform ke jantung para pasiennya yang bisa langsung membunuh mereka dengan sekejap mata saja.

Di Auschwitz, Mengele pun melakukan sejumlah studi anak kembar. Setelah percobaannya selesai, anak kembar ini biasanya dibunuh dan tubuh mereka dibedah.

Dia juga pernah mengawasi salah satu eksperimen dimana 2 anak Roma dijahit secara bersama-sama untuk menciptakan kembar siam dari 2 anak yang terlahir normal.

Pengembangan Jantung Terbuka Pada Anjing

Percobaan aneh dilakukan Sergei Bruyukhonenko pada anjing, dia mengembangkan mesin autojektor (jantung dan paru-paru mesin). Dia menjaga beberapa kepala anjing tetap hidup.

Tahun 1928, ia menunjukkan salah satu kepala di depan penonton.  saat mata kepala anjing disinari cahaya, matanya berkedip, saat diberi makan sepotong keju anjing mengunyah meski sisanya keluar dari kerongkongan.(put)