Ekspresif! Warganet, Penyiar Radio Hingga Presiden Menanggapi Radio Mati dan Ternyata Ini Alasan Radio Mati

Ribuan warganet berkicau di Twitter karena seluruh radio di Jakarta mati sekitar pukul 7.45 pada Senin (11/12). Dengan hastag #radioguemati, warganet, penyiar dan Presiden Joko Widodo juga ikut menanggapi hal tersebut.

Presiden Joko Widodo menanggapi  trending topic yang berada di Twitter ini, dengan mengunggah video melalui akun Instagramnya.

“Emang enak enggak ada radio? Saya, Joko Widodo, pendengar radio,” ujar Jokowi dalam video yang berdurasi 10 detik tersebut.

Ada juga warganet yang mecurahkan isi hatinya karena tidak bisa menikmati siaran radio pagi  ditengah perjalanan. Ada juga yang mengatakan tidak seru jika tak ada radio.

Lucunya, ada masyarakat yang merekam momen saat radio mati dan mengatakan “seraaam”, mungkin baginya akan seram jika ada radio namun tidak bisa menemani kegiatannya.

Beberapa penyiar radio pun mengunggah kegiatannya di studio saat radio dalam keadaan mati, mereka tampak lesu dan tidak ada semangat.

Kejadian ini berlangsung selama 15 menit dan kampanye ini hanya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa radio masih dibutuhkan untuk menemani masyarakat, karena tak sedikit dari mereka yang merasa hampa tanpa radio. (put)

Kumpulan Berita Terkait