Empat Wakil Indonesia ke Semifinal Crown Group Australian Open 2019

Tandaseru – Indonesia menempatkan empat tiket ke semifinal pada Crown Group Australian Open 2019, yakni Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran}, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (tunggal putra) dan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu (ganda putri).

Sementara itu, satu peluang ganda campuran lepas untuk meraih tiket semifinal usai kekalahan pasangan Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle dari pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/ Tse Ying Suet dengan skor 20-22 dan 14-21 dalam laga berdurasi 38 menit, di Quaycentre, Sydney, Jumat (7/6).

Praveen/Melati akan bertemu dengan pasangan Jepang, Yuta Watanabe/ Arisa Higashino. Ini akan menjadi pertemuan kedua pasangan. Sebelumnya di pertemuan pertama pada ajang Malaysia Masters 2018, Praveen/Melati menang atas juara All England 2018 ini dengan skor 25-23 dan 21-16.

Di semifinal tunggal putra Jonatan akan bertemu Chou Tien Chen, dan Anthony menghadapi Wang Tzu Wei. Di semifinal Greysia/Apriyani akan bertemu wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Ini akan menjadi pertemuan ke tujuh kalinya. Pada All England Open 2019, Greysia/Apriyani kalah dari duet Chen/Jia dengan skor 19-21 dan 17-21.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait