Epic Comeback! Bhayangkara FC U-20 Curi Poin Penuh dari PS Sleman U-20

Tandaseru – Bhayangkara FC U-20 harus berbangga karena dapat comeback dan mencuri poin saat bermain di markas PS Sleman U-20 dengan skor 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (19/8) sore.

Dengan hasil ini, the young guardian terus menguntit pemuncak kelasmen sementara yang dipegang Persija Jakarta U-20.

“Kami bersyukur anak-anak dapat mengamankan tiga poin di Sleman. Semangat anak-anak sungguh luar biasa. Semoga anak-anak terus menampilkan permainan yang meningkat,” kata Pelatih Bhayangkara U-20, Supriyanto dilokasi, Senin (19/8).

Pelatih asal Surabaya ini juga menuturkan, jika timnya akan fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Perseru Badak Lampung U-20 di Stadion ISCI, Ciputat, pada Sabtu (24/8) mendatang.

“Kita tidak mau lama-lama terbawa euforia atas hasil ini. Kita akan fokus dan kembali berlatih untuk melawan Badak Lampung. Semoga kita dapat kembali meraih tiga poin saat menjamu Badak Lampung nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Bhayangkara U-20, Heru Pujihartono, mengaku puas dan bersyukur kepada para pemain yang mampu menunjukan fighting spirit hingga pertandingan usai.

“Saya sangat bersyukur dengan hasil tiga poin yang di dapat anak-anak. Anak-anak seperti tidak kenal lelah, mereka mampu menunjukan fighting spirit yang luar biasa. Mereka bangkit meski sempat tertinggal,” ujar Heru.

Pemilik Katering Nendia Primarasa ini juga mengaku, jika stamina yang tinggi ditampilkan oleh para pemain berkat
asupan makanan yang bergizi tinggi.

“Jelas selain pola latihan yang baik, asupan makanan yang diberikan kepada anak-anak selama di penginapan juga sangat baik dan bergizi. Ini penting sekali, karena jika latihan saja tetapi makan dengan makanan tidak bergizi, sangat tidak baik untuk pemain,” paparnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait