3 Es Kopi Kekinian yang Rendah Kalori, Gak Usah Takut Gendut!

Tandaseru – Apakah Anda salah satu penikmat kopi namun takut berat badan naik? Kini ada loh es kopi kekinian yang rendah kandungan kalori. Sangat cocok diminum untuk para anak muda nih.

Pastinya tak perlu khawatir lagi, Anda tetap bisa menikmati secangkir kopi yang sedang hits tanpa takut berat badan akan bertambah.

Seperti dilansir dari hellosehat, inilah tiga pilihan minuman kopi kekinian dengan kandungan kalori yang rendah.

Salah satu es kopi kekinian yaitu smoothie kopi rasa pisang

Perpaduan kopi dengan pisang mampu membuat rasa kopi menjadi lebih nikimat, segar, dan sehat. Cara membuatnya juga sangat mudah loh.

Sediakan susu rendah lemak, bubuk kopi atau espresso, 1 buah pisang yang sudah diblender, dan sedikit bubuk kayu manis.

Campurkan semua bahan, lalu nikmati minuman sehat ini. Sajian kopi lezat ini akan memenuhi 20 persen kebutuhan kalsium harian Anda loh.

Vanilla cappuccino

buat puding coffee latte

Minuman es kopi yang satu ini akan membantu Anda memenuhi kebutuhan protein harian. Perhatikan cara membuatnya ya.

Siapkan bubuk kopi, susu almond, greek yoghurt dan es batu. Campurkan semua bahan dan blender selama 30 sampai 40 detik hingga semua bahan tercampur rata.

Vanilla cappuccino yang nikmat ini mengandung lebih dari 30 gram protein di setiap gelasnya. Minuman favoit siapa nih?

Frappuccino

Biasanya kopi frappuccino yang dijual akan mengandung gula yang tinggi.Nah, oleh sebab itu Anda bisa membuat minuman enak ini di rumah sendiri dengan tambahan gula stevia atau gula aren yang lebih sehat.

Caranya mudah banget, tambahkan bubuk kopi, susu almond, dan ekstrak vanilla. Kemudian campurkan semua bahan, lalu bekukan ke dalam freezer. Blender frappuccino hingga galus, dan nikmati minuman ini selagi dingin.

Tiga es kopi kekinian diatas pun menjadi lebih sehat dan rendah kalori karena menggunakan pemanis yang lebih sehat. Bagaimana, sangat menggiurkan bukan, tertarik membuatnya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait