Fadli: Logistik Pak Prabowo Semakin Kuat untuk Pilpres

JAKARTA (!) – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyingkirkan isu isu miring bahwa Prabowo Subianto sudah kehabisan logistik untuk Pemilihan Presiden 2019. Fadli menyebut justru kekuatan logistik Prabowo menguat.

“Bukan makin kurang logistiknya, malah makin kuat,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa, (17/4).

Hal ini membantah isu yang menyebut mantan danjen Kopassus itu lebih memilih menjadi king maker, ataupun menjadi cawapres Joko Widodo. Fadli menegaskan, sudah tak ada langkah lain selain Prabowo menjadi capres.

Ia menjelaskan Gerindra kini makin banyak anggotanya. Sehingga mereka akan melakukan gotong royong untuk berkontribusi pada pencapresan Prabowo.

“Kalau dulu cuma 26 kursi, sekarang 73 kursi. Ditambah 2.000 lebih dari anggota DPRD, provinsi, kabupaten dan kota,” kata Fadli.

Sebelumnya, ada kabar juga yang menyebut Prabowo Subianto meminta jatah tujuh kursi menteri dan peran untuk mengendalikan militer sebagai syarat kesediaan untuk menjadi cawapres Jokowi dalam pilpres 2019.

Baca juga:

Kabar tersebut dikutip dari media online Asia Times atau www.atimes.com, yang menyebutkan ada lobi antara Prabowo saat bertemu Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu di Hotel Grand Hyatt.

“Tak ada cerita itu, untuk apa Pak Prabowo minta-minta itu? Nggak ada cerita itu. Pertemuan itu sebagai kawan,” kata Fadli.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -