Fakta-fakta Kehidupan Seks di Jepang, Bikin Kaget!

JEPANG (!) – Kehidupan seks di Jepang yang lebih bebas dibanding kehidupan orang-orang Eropa. Bagi para penggemar hal-hal bernuansa Jepang, disimak nih fakta-fakta kehidupan seks yang ada di Jepang.

Industri Film Porno

JAV menjadi industri yang sulit untuk dimatikan, kenapa? karena faktanya industri JAV di Jepang merupakan sumber penghasilan kedua bagi Jepang.

Tidak main-main, industri JAV bahkan sanggup menyumbangkan pendapatan untuk negara tersebut sebesar Rp260 triliun setiap tahunnya.

Hal tersebut terjadi, karena masyarakat Jepang sendiri memang hobi menonton JAV, bahkan tontonan itu dianggap hal biasa bagi mereka.

 

 

Red Light District

Wisatawan yang biasa berlibur ke suatu negara, biasanya bukan hanya ingin menikmati pemandangan alamnya saja, tapi ada hal lain salah satunya berkunjung ke tempat seperti Pink atau Red Light District ini.

Bisa diibaratkan, lokasi tersebut seperti di Dolly saat itu atau lantai 7 di hotel Alexis. Cuma bedanya, lokasi ini tertata rapih dan tidak memakai izin perhotelan.

Pink atau Red light district ini letaknya di kawasan Kabukicho, Shinjuku. Setiap wisatawan yang berkunjung ke sini memiliki beragam alasan.

Unikya, di tempat ini nggak mengenal wisatawan wanita, pria atau lansia sekalipun, karena di temoat tersebut memang disediakan untuk wisata malam bagi segala usia serta jenis kelamin.

Penghasilan PSK Jepang

Ternyata praktek seks bebas di Jepang sudah seperti kebutuhan bagi sebagian masyarakat di sana.

Bahkan yang sangat mengejutkan, penghasilan para penyedia jasa seks di sana bisa dibilang sangat fantastis.

Meskipun bervariasi, namun ada salah satu rilis dari survei yang dilakukan jurnalis Eropa yang mengungkapkan para PSK di Jepang punya rata-rata penghasilan Rp1,8 miliar setiap bulannya.

Seluruh pendapatan tersebut berasal dari gaji tetap mereka serta uang tip dari majikan dan pelanggan. Uniknya, PSK di Jepang tidak ingin menikah, pasalnya para pelanggan jasa mereka selalu ilfeel dengan PSK yang telah menikah.

Raja Masturbasi

Faktanya, di Jepang bukan hanya terkenal dengan alat ciuman LDR dan boneka seksnya, Jepang juga terkenal dengan beragam kontes sampai kejuaraan unik.

Yang paling unik, adanya seorang pria yang hobi masturbasi, hingga mendapat gelar sebagai raja masturbasi di sana.

Masanobu Sato, merupakan pekerja di salah satu perusahaan sex toy, dia mendapatkan gelar tersebut setelah memenangi kejuaraan masturbasi ‘Masturebate-a-thon’ di San Francisco.

Sato bahkan berhasil jadi kontestan terlama yang bertahan di kontes tersebut. Rahasianya, hanya cukup berfantasi serta berolahraga, Bukan hanya punya hobi masturbasi Sato juga hobi berenang. Unik banget kan?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -