Beda 36 Tahun, Ini Fakta Pernikahan Viral Bos Jamu Jago dan Wanita Muda!

Tandaseru – Setelah pernikahan crazy rich Surabayan yang sempat viral, kini ada fakta pernikahan viral bos jamu yang merupakan pasangan beda usia cukup ekstrim!

Pernikahan tersebut merupakan salah satu yang fenomenal, pasalnya pernikahan tersebut melibatkan pasangan yang berbeda usia cukup ekstrim.

Mempelai pria merupakan seorang Bos dan komisaris di PT Jamu Jago Semarang, Suryo Hadiwinoto SH CN yang menikahi wanita muda dan cantic Lily Budirahardjo.

Video dan foto-foto resepsi pernikahan keduanya viral di media sosial, bahkan mas kawin dan undangannya pun ikut tersebar luas.

Beda usia 36 tahun salah satu fakta pernikahan viral bos jamu!

Diketahui pernikahan antara Suryo Hadiwinoto yang saat ini berusia 84 tahun dengan Lily Budirahardjo, yang berusia 48 tahun memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Memiliki jarak usia 36 tahun itu tak menjadi penghalan cinta keduanya untuk melangsungkan pernikahan di Gumaya Tower Hotel Jl Gajahmada Semarang, Minggu (2/12) lalu.

Resepsi yang digelar pada salah satu hotel bintang lima di semarang itu berjalan meriah dan pribadi, pasalnya video serta foto-fotonya baru viral keesokan harinya.

Mempelai rekan satu kantor

Nugraha Suprana, yang merupakan cucu pendiri Jamu Jago, dalam akun facebooknya membenarkan kabar pernikahan viral bos jamu tersebut.

“Saya banyak ditanya kebenarannya. Kedua orang sudah mengabdi di perusahaan lama. Selain setia pada perusahaan, mereka berdua juga setia mengonsumsi produk-produk jamu Jago, sehingga di usia lanjut, Pak Suryo masih going strong,” tulisnya di dinding akun Facebook, yang diunggah Senin (3/12).

Suryo Hadiwinoto memang tercatat sebagai salah satu pemegang saham PT Jamu Jago, dan juga pegawai perusahaan jamu tersebut.

Dia juga pernah menjabat sebagai direktur dan saat ini jadi komisaris. Suryo pun aktif di Gabungan Pengusaha Jamu (GP Jamu).

Pada 2008-2012 menjabat sebagai penasihat DPD GP Jamu Jawa Tengah dan 2015-2019 menjabat sebagai Dewan Kehormatan DPP GP Jamu.

Sedangkan Lily Budirahardjo tercatat sempat menjadi sekretaris Presiden Komisaris PT Jamu Jago, Jaya Suprana.

Mas kawin mobil dan emas batangan

Fakta pernikahan viral bos jamu lainnya, dilihat dari jejak jabatan Suryo, dia bukan orang sembarangan. Apa saja ya mas kawin yang diberikan dalam pernikahannya tersebut?

Banyak tersebar kabar tentang mas kawin mewah yang diberikan Suryo kepada Lily, sebuah akun facebook bernama Heri Pratama mengunggah sejumlah kotak berisi emas batangan dan kunci mobil.

Namun pihak hotel yang jadi lokasi pernikahan tersebut menolak untuk memberitahu lebih lanjut tentang kemewahan apa saja yang ada dalam momen indah itu.

“Ya benar ada pernikahan antara Pak Suryo dan Bu Lily, soal bagaimana suasana dan apa saja yang terjadi termasuk mas kawin dan kemewahannya, kami tak dapat memberi tahu karena itu privasi klien kami,” kata Public Relations Hotel Gumaya Metta dilansir dari akurat.co

Sampai saat ini, foto dan video pernikahan itu tersebar di media sosial dan langsung viral. Jadi bagaimana menurut Anda fakta pernikahan viral bos jamu yang beda usianya ekstrim tersebut?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait