Mulai Diet Sampai Operasi Pita Suara, ini 5 Fakta Persiapan Konser Syahrini!

Tandaseru – Pasti tahu soal konser Syahrini kan? Ternyata ada sejumlah fakta persiapan konser Syahrini yang buat semua penggemar melongo dibuatnya!

Siapa yang tidak tahu penyanyi wanita Indonesia Fatimah Syahrini Zaelani atau yang akrab dikenal Syahrini? Berita soal konsernya memang sudah santer dibicarakan, apalagi soal harga tiket fantastis yang ditawarkannya.

Konser tunggalnya bertajuk “10 Tahun Jambul Khatulistiwa” itu akan dihelat pada 20 September mendatang sebagai bentuk pencapaian sepuluh tahun perjalanan Syahrini berkarier.

Sudah tidak perlu bicarakan tentang tiket konsernya yang memang dibanderol dengan harga tinggi, lebih baik intip persiapan lainnya yang dijalani Syahrini yang katanya bikin melongo seperti harga tiket konsernya.

Persembahan spektakuler yang dilakukan penyanyi berusia 36 tahun tersebut, ternyata tidak main-main, sampai ada beberapa persiapan demi kesuksesan konser megah milik Syahrini itu.

Sudah direncanakan sejak 5 tahun lalu jadi fakta persiapan konser Syahrini!

Kenyataannya konser Syahrini tersebut memang jadi perayaan sepuluh tahun dirinya berkarier di dunia musik, tetapi konser tersebut sudah direncanakan sejak 5 tahun lalu loh!

Ada kabar, promotor dari konser Syahrini memang telah merancang konser tersebut selama 5 tahun. Bahkan konser tersebut disebut-sebut nantinya akan menjadi pertunjukan seni yang sangat menghibur.

Diet ketat

Luar biasa seriusnya Syahrini mempersiapkan konser tersebut nampak dari diet ketat yang dijalaninya sebelum konser berlangsung. Pasalnya, Syahrini menjalani diet ketat agar pada konser solonya nanti, dia bisa mendapat berat badan ideal.

Syahrini bahkan ingin bentuk badannya seperti masa kuliahnya dulu. Dia pun sangat menghindari karbohidrat serta mengonsumsi makanan dengan dijus. Dengan usahanya Syahrini berhasil menurunkan berat badan sampai 10 kilogram.

 

Operasi pita suara

Bukan cuma bentuk badan yang dijaga, Syahrini pun serius menjaga kualitas suaranya. Bahkan dirinya sampai melakukan rangkaian perawatan pita suara di luar negeri.

Hal itu dilakukannya setelah Lebaran beberapa waktu lalu dan operasi pita suara di Los Angeles dia lakukan. Tak cukup, Syahrini pun menjalani operasi pita suara lainnya di Jepang.

Setelah itu, agar tubuh Syahrini tetap prima, dia pun diberi obat oleh dokter dari Jepang yang harus dikonsumsi selama dua bulan sebelum konser.

Mempersiapkan headpiece terbesar di dunia!

Tubuh dan suara sudah, maka tak lengkap seorang Syahrini tanpa tampilan yang spektakuler. Karena, penyanyi dengan jargon-jargon unik tersebut akan menggunakan tampilan yang beda!

Syahrini pun mempercayakan penampilannya itu pada desainer ternama Rinaldy Yunadi. Bahkan kabarnya Rinaldy akan membuat sebuah headpiece atau hiasan kepala terbesar yang ada di dunia!

Nantinya, hiasan tersebut akan digunakanan oleh Syahrini saat konser dan headpiece tersebut diklaim sebagai yang pertama kali dibuat dan belum dipakai oleh siapapun khusus untuk Syahrini.

Akan ada kejutan pada saat konser berlangsung

Segala yang menyangkut dirinya sudah, tinggal elemen kejutan yang dijanjikan oleh Syahrini akan dihadirkan juga dalam konser tunggalnya tersebut. Syahrini membocorkan dirinya akan memberi surprise pada saat konsernya berlangsung.

Yang pasti Syahrini akan menyanyikan 15 lagu dengan baju rancangan 3 desainer berbeda dan akan bernyanyi sambil menari. Jadi yang namanya kejutan pasti rahasia, entah itu dari lagunya, atau aksi panggung lainnya, konser yang digelar di Ciputra Artpreneur itu tentu akan megah.

Nah, itulah sejumlah fakta persiapan konser Syahrini yang luar biasa hebohnya. Adakah di antara Anda yang memiliki tiket konsernya untuk melihat langsung?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait