Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi atas Dugaan Pengeroyokan

JAKARTA (!) – Pengacara Farhat Abbas melaporkan artis Vicky Prasetyo atas dugaan dan ancaman dengan kekerasan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya pada Rabu (10/01).

“Sudah diterima laporannya, nanti akan kami selidiki lebih lanjut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (01/10).

Argo menjelaskan kejadian itu bermula dari acara salah satu stasiun TV swasta. Saat itu Farhat diundang untuk menjadi salah satu bintang tamu dalam acara yang berjudul ‘Korban penipuan dan bukti-bukti penipuan Vicky Prasetyo’.

“Saat segmen 4 pelapor masuk dan diminta keterangan terkait tema. Terlapor 1 langsung menganiaya dengan tangan kosong kepada pelapor. Empat orang lainnya memaki pelapor,” ujar Argo.

Selain melaporkan kekasih artis cantik Angel Lelga, Farhat juga melaporkan seorang pria bernama Chocky, berserta ibu dan adik mantan kekasih penyayi dangdut Zaskia Gotik ini. Terlapor dikenakan pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Laporan itu diterima dengan nomor LP/145/I/2018/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 10 Januari 2018.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -