Kantong Plastik Lagi? Fashion Baju Kerja Pria ini Unik Parah

Tandaseru – Dunia fashion kembali dibuat tercengang, kali ini tentang fashion pria unik yang terbuat dari bahan kantong plastik warna-warni transparan!

Kata siapa menjadi desainer itu mudah? Pasalnya para desainer saat ini selalu ditantangan untuk mampu menciptakan inovasi pada rancangannya.

Jika karya desainer biasa-biasa saja, maka jangan heran saat pecinta mode melupakannya. Oleh sebab itu, perlu adanya karakter yang kuat agar para pelanggan selalu ingat pada hasil karya desainer tersebut.

Fashion pria unik dengan kantong plastik cerah!

Karena persoalan ingatan, yang membuat desainer asal Inggris, Craig Green melakukan inovasi gila-gilaan pada koleksi rancangannya kali ini.

Dalam ajang fashion show di London Fashion Week Men’s belum lama ini, Craig memamerkan koleksi pakaian kerjanya yang terbaru untuk musim gugur 2019.

Jika pakaian kerja pria umumnya berbentuk jas dengan bahan katun dan bahan kain lainnya, Craig justru memilih plastik transparan dengan warna mencolok untuk dibuat jadi pakaian.

Aneh, tapi nampak menarik!

Sekalipun bahan tersebut cukup tak biasa untuk dijadikan busana pria, tapi rancangan itulah yang menyita perhatian penikmat fashion.

Apalagi, Craig menambahkan detail yang unik, seperti ruched pada atasan serta bawahannya. Ada lagi penambahan aksen kapucong yang sengaja menutupi kepala pemakai.

Tidak sampai di situ, keunikan busana koleksi Craig lebih nampak pada warna-warna cerah yang digunakan seperti hijau, kuning, merah, biru, pink serta hitam.

Sekalipun saat ini penggunaan plastik sedang diperangi, tapi rancangan dari Craig diakui membawa angin segar dalam dunia desain busana untuk kaum Adam.

Selain Craig, sejumlah desainer pun sempat mencoba menghadirkan rancangan mode untuk masa depan dengan memakai bahan-bahan tak biasa, mulai dari plastik hingga kaca.

Salah satunya, desainer Egmont Arens yang berusaha mewujudkan ide “pengantin dalam gelas” dan membuat gaun dari benang kaca.

Selanjutnya, ada Alexander McQueen yang membawa gaun dengan bahan plastik wrap sebagai koleksi musim semi pada 1995.

Kalau Anda tertarik pada fashion pria unik tersebut tidak? Atau Anda punya selera fashion yang lebih beda dan lebih unik?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait