Fashion Unik, Jaket “Ramen” Ini Diseduh Dahulu Sebelum Dipakai

JEPANG (!) Fashion memang semakin berkembang dan menjadi syarat penting dalam berpenampilan. Seolah tak ada ujungnya perusahaan-perusahaan melakukan inovasi kreatif membuat pakaian.

Di Jepang, ada jaket yang sangat unik karena harus diseduh dengan air panas terlebih dahulu sebelum digunakan layaknya ramen. Pakaian ini unik dari sisi desain hingga cara pengemasan.

Ternyata ide ini berawal dari produsen ramen kemasan Raoh dan produsen minuman kopi kaleng BOSS yang merupakan dua brand populer di kalangan masyarakat Jepang.

Ketika kedua brand ini merayakan ulang tahun bersama pada usia ke-25 tahun. Mereka melakukan kolaborasi yang diberi nama ‘BOSS x Nissin Raoh 25th Anniversary Collaborative Raoh Boss Jumper Campaign’.

Kolaborasi tersebut menciptakan jaket aneh sekaligus unik, yakni menghadirkan item fashion berupa jaket yang didesain khusus oleh BOSS dan Raoh.

Mereka mengambil tema ramen dengan inovasi jaket yang hadir dalam kemasan hingga terlihat sangat mirip ramen instan Raoh yang sebenarnya.

FASHION

Bayangkan saja, jika ingin menggunakan jaket jumper ini maka harus menyeduh atau menuangkan air panas, kemudian diamkan selama 5 menit lalu tutup bagian cup ramen.

Nah, cara ini sangat mirip bukan dengan cara menyeduh makanan khas Jepang yaitu ramen instant. Cara unik ini sama seperti menunggu ramen matang dengan sempurna.

Setelah menunggu selama 5 menit, buka cup ramen, kemudian angkat jaket menggunakan sumpit. Sisihkan terlebih dahulu, kemudian buka lebar jaket berwarna kuning tersebut.

Saat sudah mulai kering, maka jaket unik tersebut siap untuk dikenakan.

Uniknya lagi,  jaket ini dilengkapi emblem dan detail kancing yang terinspirasi dari pelengkap ramen.

Seperti detail emblem yang memiliki warna cokelat, yang digambarkan sebagai irisan daging babi serta bawang hijau yang dijadikan sebagai kancing jumper.

Dua perusahaan Jepang ini sangat kreatif dan inovatif sekali ya dalam mengembangkan produknya. Tertarik untuk membeli ‘Jaket ala Ramen’ asal Jepang ini?.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait