4 Film Ben Stiller yang Menginspirasi, Wajib Ditonton!

Tandaseru – Pria yang bernama lengkap Benjamin Meara Stiller merupakan salah satu aktor kawakan Hollywood, banyak judul film yang dibintanginya. Beberapa diantara film Ben Stiller pun sangat menginspirasi.

Memulai debutnya pada 1986 lalu, dengan tampil di acara serial Tv yang berjudul Kate & Allie. Ben mulai melebarkan sayapnya di dunia layar lebar garapan Steven Spielberg yang berjudul Empire Of The Sun di tahun 1987.

Telah berkarir selama lebih kurang 2 dekade, kini Ben lebih banyak membintangi film bergenre drama dan komedi.

Ada hal yang membuat salut, yaitu disetiap judul film yang dibintangi Ben selalu ada pesan inspiratif yang terkandung. Berikut ini adalah kelima judul film yang wajib Anda tonton.

Judul pertama film Ben Stiller yang sangat menginspirasi adalah Greenberg

Di Film ini, Ben perperan sebagai Roger Greenberg. Seorang pria pengangguran yang memutuskan untuk kembali ke kota di Los Angeles.

Disana ia menjaga rumah saudaranya yang bisa dibilang telah sukses. Selama di Los Angeles, ia mencoba untuk menghubungi beberapa temannya di masa lalu.

Namun semuanya telah berubah, Roger mendapat banyak perlakuan tidak adil dan semena-mena dari temannya. Tetapi ia pun berhasil mendapatkan seorang tambatan hati.

Melalui film ini kita akan banyak belajar tentang menghargai waktu dan bagaimana cara menemukan identitas diri kita sendiri.

Brad’s Status

Bercerita tentang Brad (Ben Stiller), seorang ayah dan suami sekaligus orang yang menjalankan bisnis nirlaba sebagai pekerjaan utamanya.

Awalnya mereka hidup bahagia, akan tetapi semua berubah ketika Brad bertemu dengan temannya yang telah sukses.

Melihat kesuksesan teman-temannya, membuat Brad minder dan berkecil hati. Beruntung dia memiliki anak dan istri yang selalu mendukung serta menyemangatinya.

Lewat anak dan istrinya inilah dia belajar bahwa hidup bukan tentang membandingkan hidup kita dengan orang lain. Sangat Inspiratif.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait