Baru Tayang! Film Detective Pikachu Bocor Di YouTube, Kok Bisa?

Tandaseru – Banyak orang yang menantikan film besutan Warner Bros, yakni ‘Detective Pikachu’ untuk segera tayang di bioskop. Momen ini dimanfaatkan pihaknya untuk segera mengunggah film ‘Detective Pikachu’ di Youtube.

Film ‘Detective Pikachu’ yang baru mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia, menceritakan tentang Pikachu yang berprofesi sebagai detektif dan membantu seorang pemuda bernama Tim untuk mencari ayahnya yang hilang.

Namun, belum lama ini sebuah video yang berdurasi selama 1 jam 42 menit diunggah di kanal Youtube Rabu pagi, (8/5) lalu. Video tersebut berjudul ‘POKÉMON Detective Pikachu: Full Picture’.

Di satu menit pertama video memang merupakan cuplikan aslinya. Ada video bumper Warner Bros, Legendary Pictures, dan The Pokemon Company dalam kualitas gambar tinggi (high definition).

Lalu ada cuplikan tokoh Tim Goodman (Justice Smith) yang berjalan di kota penuh Pokemon suatu malam.

Namun di menit selanjutnya hingga usai, video hanya menampilkan Pikachu yang berjoget tanpa henti terlihat menggemaskan.

Bahkan aktor utama film ini, Ryan Reynolds, juga turut mencuitkan tentang video ‘bocoran’ ini di akun Twitter resminya.

Sehingga banyak orang yang terjebak dan mengira video itu memang benar film ‘Detective Pikachu’ sepenuhnya yang diputar di kanal Youtube.

Kejahilan ini pun terbilang sukses, sebab dalam waktu tujuh jam setelah diunggah, film bocoran ‘Detective Pikachu’ berhasil ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Mungkin sebagian penonton merupakan korban “keusilan” Ryan dan Warner Bros, namun sebagian lainnya mungkin sudah tahu dan memang sengaja menonton video tersebut.

Aksi joget Pikachu ini kemudian menjadi viral di media sosial dan banyak yang membagikan video kelucuannya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait