Paling Ditunggu Penonton! Ini 4 Film yang Rilis Bulan Oktober

Tandaseru – Bulan September film dalam maupun luar negeri silih berganti, selanjutnya akan rilis sejumlah film paling ditunggu di bulan Oktober, mau tahu?

Sebenarnya ada banyak film yang luar biasa dan sangat dinantikan di bulan Oktober, tapi ada sejumlah film yang menarik perhatian untuk dinantikan versi tandaseru.id.

Berdasarkan genre, keunikan dan pemeran dalam film tersebut, ada 4 rekomendasi film yang wajib ditunggu pada bulan Oktober mendatang.

Cinta Itu Buta jadi film paling ditunggu di bulan Oktober!

Film pertama yang paling ditunggu di bulan Oktober ini merupakan adaptasi dari film asal Filipina berjudul Kita-Kita. Film Cinta Itu Buta akan rilis pada 10 Oktober 2019 mendatang.

Diperankan oleh Dodit Mulyanto sebagai Nik dan Shandy Aulia sebagai Diah, film kedua yang disutradarai oleh penulis skenario Eiffel I’m in Love (2003) ini melakukan proses syuting di Korea Selatan, tepatnya di Busan.

Bukan hanya Dodit dan Shandy, terlibat juga aktor asal Korea Selatan, Chae In Woo sebagai Jun-ho. Film ini patut ditunggu, karena selain ada bintang Korea, kehadiran Dodit juga jadi daya tarik tersendiri.

Biasanya, mungkin Dodit hanya muncul sebagai cameo atau memiliki porsi peran sedikit dalam film, kali ini dia bermain sebagai pemeran utama.

Berkisah tentang Diah yang bekerja di Busan, Korea Selatan, sebagai pemandu wisata. Setelah tiga tahun bertunangan dengan pria lokal bernama Jun-ho.

Statusnya yang tak kunjung meningkat jadi pernikahan membuat hubungan mereka kandas. Merasa kecewa dan tersakiti, Diah pingsan dan siuman dalam keadaan tanpa penglihatan.

Selama masa depresi, muncul Nik yang kerap memberi semangat dan support. Berjalannya waktu benih asmara pun perlahan muncul. Di film tersebut Dodit juga mengisi soundtrack filmnya dengan lagu berjudul Darling.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait