5 Film ini Diprediksi Masuk Nominasi Oscar 2019, Ada Favoritmu?

Tandaseru – Banyak film Hollywood yang laku dan keren dipasaran 2018 ini, tapi tahu nggak film yang diprediksi masuk nominasi Oscar 2019, mengikuti jejak Dunkirk?

Ternyata ada sejumlah film yang dijagokan para penontonnya untuk masuk dalam daftar nominasi Oscar 2019 mendatang. Pasalnya, film-film tersebut memiliki kualitas dan pemain yang layak diperhitungkan.

Mungkin ada salah satu film favorit Anda yang diprediksi untuk masuk nominasi Oscar, atau justru Anda belum menonton semua film di bawah ini? Sayang sekali!

The Favourite salah satu film yang diprediksi masuk nominasi Oscar 2019!

Sebuah film drama ber-setting abad ke-18, mengenai dua wanita yang diperankan Rachel Weisz dan Emma Stone, mereka bersaing memperebutkan simpati Ratu Anne yang dibintangi Olivia Colman.

Akibat peran ketiganya tersebut, banyak yang memuji dan berpendapat salah satu dari mereka mampu untuk menembus nominasi Oscar sebagai aktris terbaik, bahkan The Favourite pun disebut-sebut bisa menyabet gelar film terbaik.

First Man

Salah satu film biografi yang cukup menyita perhatian banyak penonton, dan tak jarang film biografi seperti First Man ini yang berhasil menerima penghargaan Oscar.

Mengisahkan tentang Neil Armstrong dalam perjuangannya mengukir sejarah baru antariksa memang bukan hal yang murahan. Sekalipun dialognya hanya tidak terlalu banyak, tapi penonton tetap bisa membaca lewat ekspresi serta gestur pemain.

Diperankan oleh Ryan Gosling sebagai Neil Armstrong, lalu ada Kyle Chandler, Pablo Schreiber, Christopher Abbott dan Corey Stoll, menjadi film yang cukup berpotensi masuk nominasi Oscar bukan?

Widows

Sekalipun film ini terkesan popcorn namun penuh dengan aksi dan ternyata punya cerita yang jauh lebih berat dari yang diduga.

Sutradara Steve McQueen menciptakan cerita tentang empat orang wanita yang ingin menebus utang suaminya dengan sebuah rencana perampokan, usai suaminya meninggal akibat mencoba melakukan pekerjaan yang serupa.

Pemainnya yang tampil apik seperti Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki dan Cynthia Erivo, bisa jadi potensi untuk masuk daftar nominasi aktris terbaik dan patut diperhitungkan.

Bukan itu saja, pemain pendukunnya pun bukan aktor atau aktris kacangan, sebut saja Colin Farrell, Carrie Coon, Brian Tyree Henry, Jacki Weaver, Daniel Kaluuya, Robert Duvall, dan Liam Neeson!

A Star Is Born

Film yang diprediksi masuk nominasi Oscar ini cukup menarik dan mampu membuat penasaran, pasalnya di film tersebut pertama kalinya Lady Gaga berakting.

Bukan itu saja, film tersebut juga merupakan debut pertama bagi Bradley Cooper sebagai seorang sutradara, dan lawan main dari Lady Gaga.

Bercerita tentang seorang musisi terkenal yang jatuh cinta pada gadis biasa penulis lagu, lalu kisah cinta mereka mendapat cobaan.

Bahkan kepopuleran Ally yang diperankan Lady Gaga justru semakin bersinar saat Jack yang dibintangi Bradley Cooper malah mengalami keterpurukan akibat kecanduan alkohol.

Yang hebat, akting Lady Gaga tersebut banyak menuai pujian untuk orang yang baru pertama kali berakting. Oleh sebab itu banyak yang menjagokan Lady Gaga layak masuk nominasi aktris terbaik.

Karena kisahnya yang kerap diperbincangkan, membuat banyak penonton menyebut A Star is Born bisa masuk nominasi Oscar 2019 dan jadi film terbaik.

Can You Ever Forgive Me?

Film terakhir ini juga punya kesempatan yang sama untuk merebut satu tempat di daftar nominasi Oscar 2019 mendatang.

Film yang menampilkan Melissa McCarthy, yang populer lewat komedi, justru dituntut memerankan karakter yang serius di film tersebut.

Yang menarik di film tersebut, para aktor dan aktris yang memerankan tokoh di film itu mampu menunjukkan sisi lain dari mereka. Biasanya, hal seperti itulah yang menarik minat para juri Piala Oscar.

Jadi bukan tidak mungkin McCarthy mendapat posisi di daftar nominasi aktris terbaik Oscar. Mari ditunggu saja ya!

Ada salah satu dari film yang diprediksi masuk nominasi Oscar 2019 di atas yang telah Anda tonton? Menurut Anda film mana yang paling layak mendapat gelar film terbaik?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait