Bukan Editan, Ini 5 Foto yang Pernah Membuat Dunia Heboh

Tandaseru – Semua yang terjadi di dunia ini bisa diabadikan semenjak munculnya kamera. Tunjuannya tentu untuk dijadikan kenangan di masa mendatang. Namun tahukah Anda, bahwa ada foto yang pernah membuat dunia heboh.

Banyak peristiwa yang terjadi di dunia, termasuk diantaranya yang mengerikan. Foto-foto yang sempat merekam kejadian mengerikan itu bisa menjadi bukti valid dari pada kesaksian seseorang.

Ada beberapa foto yang menunjukan momen mengerikan, seperti kematian, dan kejadian aneh yang bisa menjadi cerita di masa mendatang.

Seperti apa sih foto-fotonya ? Dijamin bikin bulu kuduk merinding. Berikut ulasanya lengkapnya.

Foto yang pernah membuat dunia heboh yaitu pembunuhan Regina Kay Walters

Regina Kay Walters adalah korban pembunuhan sadis yang dilakukan oleh  seorang psikopat bernama Robert Ben Rhoades. Robert menyiksa Regina dahulu sebelum membunuhnya.

Foto ini menjadi bukti saat Regina di dandani memakai gaun hitam dan sepatu heels, lalu difoto di atas lumbung padi yang sudah tak terpakai, sebelum akhirnya dibunuh secara sadis.

Foto bersama orang meninggal

Pada abad ke 18, orang-orang Inggris memiliki kebiasaan untuk berfoto bersama orang yang sudah meninggal.

Hal tersebut mereka lakukan agar selalu ingat jika mereka juga akan mati. Jenazah yang diajak berfoto akan didandani sehingga terlihat seperti manusia hidup.

Rumah angker Amityville

Rumah Amityville merupakan rumah paling angker di Amerika Serikat. Sebab satu keluarga pernah dibantai dengan kejam oleh salah satu anggota keluarganya juga.

Rumah Amitville ini pun dijual dan pemilik barunya mengalami banyak hal mengerikan. Bahkan ada foto penampakan hantu anak kecil di dalam rumah tersebut.

Di duga anak kecil itu adalah korban dari pembantaian dahulu. Kini rumah itu sudah dikosongkan dan diberi garis pengaman polisi.

Belalang raksasa

Zaman dulu memang belum ada aplikasi untuk edit foto dan foto diatas memang benar adanya.

Ya, foto seorang pria memegang belalang raksasa ini sempat menghebohkan dunia.

Kematian Omayra Sanchez

Foto kematian gadis kecil bernama Omayra Sanchez berusia 13 tahun. Foto menyedihkan ini diabadikan oleh fotografer Frank Fourier.

Dalam foto ini terlihat Omayra merasa kelelahan akibat kakinya terperangkap di reruntuhan rumahnya sendiri saat  menolong neneknya ketika bencana letusan Gunung Berapi Nevao Del Riiz.

Peristiwa ini terjadi pada 16 November 1985. Selama tiga hari Omayra harus bertahan hidup dengan berendam air. Banyak warga yang mencoba menolongnya namun tetap tak bisa.

Salah satu cara yaitu hanya dengan menunggu tim evakuasi. Sayangnya tim evakuasi tak juga datang sampai akhirnya Omayra harus menghembuskan napas terakhirnya dengan kondisi terendam air.

Demikian lima foto yang pernah membuat dunia heboh. Foto-foto diatas kini menjadi cerita atau kenangan yang sangat mengerikan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait