Full Disclosure, Membongkar Kisah Seks Daniels dan Trump

Tandaseru – Aktris porno Stormy Daniels akhirnya membongkar kisah seksnya dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump melalui buku berjudul Full Disclosure.

Seperti dikutip The Sun, Selasa (19/9/2018), The Guardian yang mengklaim mendapatkan salinan buku tersebut, menyatakan hubungan seks Daniels dan Trump dengan begitu detail.

Bahkan pada buku yang akan rilis 2 Oktober mendatang itu, Daniels sampai menyatakan soal ukuran alat kelamin milik Trump yang disebutnya lebih kecil dari orang rata-rata.

“Aku berbaring di sana, sangat kesal bercinta dengan seorang pria dengan alat vital berbentuk jamur di game Mario Kart…,” tulis Daniels dalam buku Full Disclosure.

Daniels juga menuturkan hubungan seks pertamanya dengan Trump terjadi di sebuah turnamen golf selebriti di Danau Tahoe pada 2006 saat istrinya Melania baru melahirkan.

“Dia memakai topi merah, dengan tulisan Trump seperti dalam slogan Make Amerika Great Again yang sangat mengejutkan semua orang,” tulis Daniels.

Setelah itu, selama satu tahun Daniels terus menjaga hubungan dengan Trump agar bisa tampil dalam salah satu program televisi milik Trump, The Apprentice.

Menjelang pemilu, Daniels terkejut ketika dihubungi pengacara Trump, Michael Cohen yang memberikan uang tutup mulut cukup besar kepadanya.

Permasalahannya, uang tersebut dikabarkan berasal dari dana kampanye dan jumlah melebihi batas dana kampanye Presiden AS itu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait