Gagal Jadi Cawapres Prabowo, Ini Curahan Hati AHY

Tandaseru – Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan dirinya ikhlas tidak terpilih sebagai cawapres untuk Pilpres 2019. Semua itu, menurutnya sudah menjadi takdir Tuhan.

“Menerima takdir Allah, menerima realitas ini dengan baik dan ikhlas. Ini baik untuk diri pribadi dan rakyat Indonesia,” kata AHY di kediamanan SBY, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Walaupun tidak dipilih sebagai cawapres, AHY mengatakan hasil rapat Majelis Tinggi Partai (MTP) Demokrat telah memutuskan untuk tetap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Setelah berkomuikasi dan melewati hari dan malam panjang, kita ketahui MTP mendukung pasangan capres Prabawo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai cawapres,” ucapnya.

Sebagai kader inti Partai Demokrat, AHY siap memberikan dukungan penuh demi kesuksesan pasangan Prabowo-Sandiaga. Dia juga menyapaikan selamat kepada pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Ini kesempatan baik, dalam pesta demokrasi akan melahirkan pemimpin terbaik bagi rakyat dan bangsa. Selamat kepada dua pasangan,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -