Samsung Galaxy M30 Bocor Di Internet, Ini Spesifikasinya

Tandaseru – Samsung rupanya tidak ingin membuang-buang waktu untuk meluncurkan ponsel terbarunya dalam seri M. Setelah merilis Galaxy M10 dan Galaxy M20, Samsung siap mengeluarkan seri terbaru, Galaxy M30.

Bocoran seputar spesifikasi smartphone ini juga terungkap di internet melalui PriceKart.com yang menunjukan diagram skematik Galaxy M30 beberapa waktu lalu.

Selain itu, Samsung Galaxy M30 juga akan dibekali spesifikasi yang lebih baik dari dua ponsel sebelumnya.

Tidak banyak yang berbeda dengan Galaxy M20, Galaxy M30 juga bakal dibekali baterai berdaya 5.000mAh dan tetap akan menghadirkan fitur face lock dan fingerprint di bagian belakang bodi smartphone.

Galaxy M30 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan biru, layar beresolusi FHD+ yang berukuran 6,38 inci dan masih tetap mengandalkan desain Invinity-V atau notch, serta masih didukung Android 8.1 Oreo.

Uniknya, Galaxy M30 ini akan hadir dengan tiga kamera utama sekaligus. Masing-masing lensa beresolusi 13MP sebagai lensa utama, 5MP lensa wide angle dan 5 MP untuk depth sensor.

Sementara untuk selfie disediakan kamera beresolusi 16MP dengan kapasitas penyimpanan 128GB dengan RAM 6GB.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan jadwal perilisan Samsung Galaxy M30 ini. Besar kemungkinan Samsung masih akan membanderol ponsel dengan harga terjangkau.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait