Galaxy S9 dan S9 Plus Resmi Meluncur pada 25 Februari 2018

JAKARTA (!) –  Samsung dikabarkan akan meluncurkan duet ponsel Galaxy S9 dan S9 Plus secara resmi di Barcelona pada 25 Februari mendatang.

Informasi kehadiran dua ponsel tersebut diperkuat dengan tersebarnya undangan peluncuran kedua ponsel di beberapa media belakangan ini.

Seperti dikutip, GSM Arena, Kamis (25/1) undangan tersebut menampilkan angka sembilan yang kemudian diikuti dengan kata-kata “the Camera. Reimagined”.

Tentu saja hal itu tentu menimbulkan spekulasi kalau-kalau kedua perangkat Samsung tersebut bakal lebih mengedepankan fitur fotografi.

Pada sudut kanan bawah undangan, tertera dengan jelas jadwal peluncuran ponsel Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus, yakni pada 25 Februari 2018.

Sebelumnya, dua ponsel pabrikan Korea Selatan itu dikabarkan mengusung layar Infinity Display 18.5:9 dan tampilan dengan bezel tipis yang bahkan lebih tipis dari pendahulunya, Galaxy S8 dan S8 Plus.

Bocoran lainnya, seri Plus diprediksi akan mengusung kamera ganda, sedangkan seri standard S9 nampaknya hanya akan memiliki satu kamera.

Tak berhenti di situ, Samsung juga akan meningkatkan kemampuan pengambilan video gerak lambat 1080p pada kecepatan frame hingga 480fps.

Artinya, pabrikan asal Korea Selatan itu akan mengalahkan flagship Sony, yang sanggup mengambil video 720p dengan kecepatan hingga 100fps.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -