Game Apex Legend Rilis, Saingan PUBG Nih!

Tandaseru – Respawn Entertainment meluncurkan game terbarunya yang berlatar dunia titanfall. Apex Legend, game terbaru yang rilis pada 4 Februari lalu mampu meraih kesuksesan di dunia battle royale.

Menariknya setelah 3 hari perilisannya, game Apex Legend mampu meraih kesuksesan hingga mencapai 10 juta pemain di seluruh dunia.

Tentu ini pencapaian yang fantastis karena melampaui PUBG dan Fortnite yang membutuhkan waktu dua minggu untuk mencapai tonggak sejarah seperti game Apex Legend.

“Kami tahu akan berisiko dengan mengarahkan waralaba ke arah ini, yaitu menghadirkan game secara gratis, dan melakukan peluncuruan secara mendadak. Akan tetapi kami jatuh cinta kepada Apex Legend dan ingin orang lain memainkannya juga,” ungkap Vince Zampella, CEO Respawn.

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai game Apex Legend!

Game Apex Legend dapat diunduh gratis!

Game Apex Legend yang mengusung sistem hero based ini dapat diunduh secara gratis yang tersedia di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Sejauh ini, baru terdapat 8 karakter yang masing-masing memiliki kemampuan yang spesial.

Pemain trio mode

Dalam Apex Legends, tidak ada mode Solo dan Duo! Pemain akan tergabung dalam satu squad yang terdiri dari 3 orang yang memiliki kelebihan karakter Apex Legends masing-masing.

Selain itu, dalam sekali pertempuran, para pemain harus menghadapi 57 pemain lain atau 19 squad yang berbeda-beda. 

Terdapat 6 senjata

Apex Legends menawarkan 6 jenis senjata yang dapat digunakan, antara lain: Pistol, AR (Assault Rifle), SMG (Sub Machine Gun), LMG (Light Machine Gun), SR (Sniper Rifle), dan SG (Shotgun).

Namun masing-masing kategori akan memiliki satu senjata spesial seperti Flatliner dan Peacekeeper.

Ada “Boosted Zone” yang membuat permainan semakin seru

Boosted Zone adalah salah satu fitur paling menarik dalam Apex Legends. Area yang ditandai oleh fitur ini, akan mempunyai loot yang jauh lebih bagus.

Sayangnya, semua pemain bisa melihat area ini. Dipastikan akan menjadi sangat berbahaya jika Anda masuk dengan gegabah.

Ada kesempatan hidup lagi

Jika dalam permainan Anda sudah mati (bleed out)? Tenang saja, Rekanmu masih memiliki waktu 90 detik untuk menghidupimu lagi!

Mereka hanya perlu membawa banner yang Anda jatuhkan ke area respawn. Sayangnya, ketika hero Anda hidup kembali maka tanpa senjata dan peralatan lain.

Nah, gimana Anda tertarik untuk memainkan game Apex Legend ini?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait