Ganda Campuran Dipastikan ke Perempat Final Indonesia Masters 2019

Tandaseru – Ganda campuran Indonesia memastikan satu tiket perempat final pada Daihatsu Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Jakarta.

Satu di antara ganda campuran yang dipastikan maju ke perempat final itu setelah Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2019

Kedua pasangan ganda campuran Indonesia ini akan saling berhadapan untuk tiket perempat final. Tontowi/Liliyana melaju ke babak kedua setelah mengalahkan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Sikki Reddy, dengan skor 21-15, 21-15.

Sementara itu, ganda campuran Hafiz/Gloria menundukkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia), dengan skor 21-12, 13-21, 21-18.

Sementara itu, Debby Susanto mengakhiri kariernya sebagai pebulutangkis, ia memutuskan untuk gantung raket. Babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2019 menjadi laga terakhirnya, berpasangan dengan Ronald Alexander, Debby dikalahkan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman), dengan skor 21-15, 21-13.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait