Gatot Masih Rahasiakan Dukungan di Pilpres 2019

Tandaseru – Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo menegaskan belum memutuskan dukungan untuk Pilpres 2019. Dia mengatakan, keputusannya nanti pada saat masa pencoblosan.

“Tidak ke mana-mana saya. Saya belum menentukan (dukungan),” kata Gatot usai menghadiri tabligh akbar di Monas, Selasa (9/10/2018).

Gatot hadir bersama Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara tabligh akbar Majelis Rasulullah tersebut, namun dia memastikan bukan berarti ia menjadi barisan pendukung. Saat bertemu Sandiaga, Gatot juga mengaku tak membicarakan soal Pilpres.

“Enggak ada,” ujarnya.

Gatot mengatakan, kedua pasangan capres-cawapres baik Jokowi-Ma’ruf maupun Prabowo-Sandi adalah orang-orang baik. Siapa nantinya yang akan dipilihnya akan ditentukan saat hari pencoblosan.

“Saya memilih siapapun juga nanti di bilik saya. Sementara ini saya belum (menentukan pilihan). Keduanya baik,” jelasnya.

Ia pun mengaku tak masuk dalam tim sukses pasangan mana pun. Gatot menolak mengomentari apakah ada tawaran sebagai tim sukses dari kedua kubu. Namun demikian ia mengatakan tetap menjalin komunikasi baik dengan kubu Jokowi-Ma’ruf maupun Prabowo-Sandi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -