Intip Lagi Yuk, Gaun Meme Unik di Paris yang Memikat Mata



Tandaseru – Salah satu rumah mode mewah yang unjuk gaya di Paris Haute Couture Fashion Week, Viktor & Rolf, menghadirkan koleksi gaun meme unik Spring/Summer 2019 yang tak biasa.

Siapa sangka, gaun-gaunnya kali ini terinspirasi dari quotes dan meme yang banyak beredar di dunia maya.

Duo desainer Viktor Horsting and Rolf Snoeren mempresentasikan parade gaun meme dalam warna-warni yang vibrant.

Banyak permainan layer dari bahan tulle beraksen ruffle dalam koleksinya kali ini.

Kutipan gaun meme unik yang relatable dengan keseharian

Gaun cantik dan unik yang terispirasi dari meme yang mungkin paling sering Anda lihat. Seperti halnya “I’m sorry i’m late i didn’t want to come”.

Selain itu, “Leave me alone, What ever” dan juga “No photo please” turut menghiasi runway Paris Haute Couture Fashion Week.

Gaun unik ini juga punya pesan positif, loh!

Dalam Paris Haute Couture Fashion Week, tak semua kutipan yang digunakan dalam koleksi Viktor & Rolf ini bernuansa negative.

Ada juga kalimat singkap berpesan positif seperti “I want a better world”, “Freedom”, dan quotes terkenal Frida Kahlo, “I am my own muse” juga bisa dilihat di sini.

Seperti yang dikutip dari The Insider. Saat preview koleksi ini, Rolf Snoeren menjelaskan bahwa tujuannya adalah untuk menciptakan kontradiksi aneh.

Menurut Rolf Snoeren, semua pernyataan ini begitu jelas dan mudah. Ada banyak fasilitas di instagram dan media sosial pada umumnya, diimbangi dengan perasaan romantis yang berlebihan, berkilau dan romantis ini,” dikutip dari The Independent.

Nah, bagaimana menurut Anda dengan hasil karya desainer Viktor Horsting and Rolf Snoeren tentang gaun meme unik yang mereka buat? Tertarik untuk memakainya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait