Gaya Fashion Kondangan yang Lagi Populer di Kalangan Hijabers

Tandaseru – Kondangan biasanya sering dijadikan ajang pamer outfit yang anggun dan elegan, khususnya bagi para wanita. Nah, kali ini Tandaseru.id akan membahas gaya fashion kondangan yang sedang hits di kalangan hijabers loh.

Pastinya para wanita ingin terlihat cantik dengan pemilihan outfit yang indah saat hadir di pesta pernikahan sahabat atau keluarga.

Nah, kini tak perlu bingung lagi dalam memilih style saat kondangan ya, beberapa hijabers selebgram ini siap memberimu inspirasi.

Gaya fashion kondangan dengan mengenakan peach dress

Peach dress yang dipakai Nisacookie memiliki detail embroidery dan flare pada bagian atas. Tak ketinggalan lilit di bagian bawahnya membuat dress ini terlihat seperti two pieces outfit yang berbeda.

Gimana, cantik dan super anggun kan? Oh, ya, desain baju ini juga bisa jadi inspirasi seragam bridesmaid, loh!

Organza top and printed maxi skirt

Gaya ini jadi salah satu hijab fashion yang lagi booming di kalangan hijabers. Organza top yang berdesain mewah tak hanya bisa dipadukan dengan celana pipa atau rok lilit saja.

Atasan ini juga bisa dipadukan dengan printed maxi skirt serta hijab organza dengan detail floral yang cantik.

Nah, cocok sekali bagi para hijaber yang ingin tubuhnya terlihat gemuk. Tinggal tambahkan detail floral yang besar dan mencolok, ya!

Memakai Batik

Tak melulu memakai kebaya saat kondangan. Pakai saja kimono batik tanpa tali yang berbentuk loose atau longgar.

Outfit ini bisa di mix dengan kulot atau kain dengan tampilan mewah serta padukan dengan sebuah heels.

Fashion ini bisa jadi salah satu cara wanita cantik berhijab agar makin terlihat anggun saat kondangan.

Nah, salah satu selebgram Helmi Nursifah, juga mengenakan atasan yang sama loh. Kimono batik tanpa tali yang jadi atasan dipadukan dengan kain lilit cantik serta sebuah kitten strap heels, penampilannya tampak cute.

Helmi sengaja memilih sebuah hijab segiempat yang diikat ke belakang agar detail pada atasan dan kain lilit terlihat jelas, simpel dan elegan.

Brokat dan Batik

Jika tak menyukai kain lilit karena dirasa ribet, Anda bisa tiru gaya artis berhijab Instagram yang satu ini.

Padukan atasan cape brokat dengan batik pants yang berdesain mewah ini. Tentunya, fashion ini terkesan unik, apalagi ditambah sebuah loafer dan rattan bag. Dengan begitu, gaya fashion kondangan Anda semakin kece dan cantik.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -