Bakal Hits! Ini 4 Gaya Rambut Panjang 2019 Ala Selebgram

Tandaseru – Memiliki rambut panjang, tentu jadi idaman banyak wanita. Tapi tahu nggak gaya rambut panjang 2019 yang bisa sangat hits?

Memiliki rambut panjang pasti menyenangkan, karena bisa dibentuk menjadi apapun sesuai keinginan Anda. Selain itu juga bisa diwarnai dengan warna apapun saja.

Tapi terkadang Anda bosan atau bingung dengan rambut panjang, tapi ternyata ada sejumlah gaya yang diprediksi akan hits sepanjang tahun 2019, coba sontek sejumlah inspirasi dari selebgram ini.

Diwarnai teknik balayage salah satu gaya rambut panjang 2019!

Memiliki rambut panjang, terkadang bosan dengan rambut yang berwarna gelap. Oleh sebab itu, cobalah warnai rambut dengan teknik yang berbeda.

Coba konsultasi dengan hair stylist Anda untuk mewarnai rambut panjang Anda dengan teknik balayage.

Teknik tersebut akan membuat warna jadi terbentuk gradasi antara warna gelap pada puncak kepala sampai pertengahan batang rambut.

Lalu disusul warna lebih terang pada bagian tengah sampai ujungnya, bisa juga diberi sentuhan highlight agar membentuk dimensi yang cantik.

Jadi bagi yang suka mewarnai rambut tetap tampil beda, sekalipun tidak perlu terlalu sering touch up ketika rambut halus tumbuh. Tata rambut dengan dikeriting dengan curling iron, seperti Anastasia Siantar.

Diberi poni

Seperti Blogger dan model asal Australia, Nicole Warne, rambut panjang dan lurus miliknya bisa dikreasikan dengan dibingkai poni. 

Dengan rambut yang panjang, maka poni yang dibuat bisa menjadi 2 tampilan yaitu poni depan lurus ataupun poni samping dengan bantuan jepit kecil, maka wajah bisa nampak lebih segar.

Warna hitam legam selalu jadi gaya rambut andalan

Untuk gaya rambut satu ini memang tak pernah lekang oleh waktu, sejumlah wanita dikaruniai rambut yang tebal dengan warna hitam pekat berkilau.

Seperti selebgram sekaligus presenter kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng, yang kerap tampil dengan rambut hitamnya yang cantik berkilau khas wanita Indonesia.

Tetapi, jika rambut alami Anda tak terlalu hitam atau biasa mewarnai rambut dengan pilihan cokelat kekuningan, mungkin akan cocok menggunakan warna rambut hitam atau hitam kebiruan yang dominan gelap.

Dengan warna rambut yang gelap, mampu memberi ilusi wajah jadi lebih segar dan cerah. Tapi hal itu harus dibarengi perawatan rambut yang baik agar tetap lembap dan sehat.

Diwarni pelangi

Ada orang yang senang memiliki rambut penuh warna, mungkin bukan jadi selera kebanyakan orang tapi tak ada salahnya dicoba jika ingin tampil beda.

Tetapi, jika ingin bereksperimen dengan warna rambut dan keadaan atau peraturan kantor tidak memperbolehkan, sebaiknya jangan dilakukan ya.

Jika tidak ada larangan, cobalah intip warna-warna berani yang dicoba oleh Sonia Eryka sebagai referensi, seperti kuning neon, jingga atau merah.

Bagaimana menurut Anda gaya rambut panjang 2019 di atas? Pasti seru banget kan jika jadi tampil beda dengan rambut panjang Anda.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait