Gedung di PRJ Terbakar, Diharapkan Tidak Ganggu Omzet dan Pengunjung

Tandaseru – Lantai 7 Gedung Pusat Niaga di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat kebakaran. Api diduga berasal dari adanya pengerjaan proyek di lantai tersebut.

Empat orang sempat terjebak dalam kebakaran tersebut. Namun, berdasarkan informasi terbaru semua dapat dievakuasi dan dalam keadaan selamat, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kebakaran sebelumnya dikabarkan terjadi di lantai 7 gedung tersebut. Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi pukul 17.12 WIB dan langsung melakukan penanganan.

Dari kejadian tersebut, tidak  mengakibatkan menurunnya jumlah pengunjung atau jumlah omzet .”Kita harapkan Jakarta Fair akan menopang perekonomian DKI dan membuka lapangan kerja,” kata Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Meski demikian, katanya pascakebakaran lokasi tersebut masih terus dipantau, karena Jakarta Fair ini jadi ajang tahunan yang menyedot lebih dari 6 juta pengunjung. “Kami ingin tahun ini bisa mencapai 7 juta pengunjung dan membuka lebih dari 27.000 lapangan kerja.

Kumpulan Berita Terkait