Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Geger! Tersebarnya Surat Gugatan Cerai Ahok pada Veronica Tan

JAKARTA (!) – Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama yang biasa akrab dipanggil Ahok dan juga istrinya Veronica Tan.

Meski awak media belum dapat melakukan konfirmasi, kabar mengejutkan ini muncul pada Minggu (07/01) ketika beredar surat gugatan cerai yang diajukan oleh Ahok terhadap istrinya yang ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Surat tersebut beredar di kalangan media dengan perihal ‘Gugatan Perceraian dan Hak Asuh Anak’ yang diwakilkan oleh Advokat dan Konsultan Hukum Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur tertanggal 05 Januari 2018.

Isi surat tersebut menyatakan Ahok yang beralamat di Jalan Mutiaran Blok J nomor 39, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, yang untuk saat ini bertempat tinggal di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak kepada Veronica Tan.

Sampai saat ini, informasi yang telah beredar ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena belum mendapatkan sumber yang pasti yakni dari pihak Ahok, Veronica Tan dan juga dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara.redar

Anda mungkin juga berminat