Gelar CSR, WOM Finance Bantu Renovasi Bangunan SDN 1 Rawamangun

Tandaseru – Ramadhan kali ini PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar CSR dengan membantu merenovasi beberapa fasilitas SDN 1 Rawamangun, Jakarta Timur.

Menurut Direktur WOM Finance, Simon Tan, pihaknya juga menggelar CSR di 14 (empat belas) kantor cabang lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami ingin menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama,” kata dia melalui keterangan tertulis yang diterima Tandaseru di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Ya, melalui CSR kali ini, WOM Finance memberikan sumbangan untuk perbaikan beberapa sarana dan fasilitas yang ada di SDN 1 Rawamangun, seperti perpustakaan, fasilitas olahraga dan lain sebagainya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” kata dia lagi.

Selain itu, pada kegiatan yang ditutup dengan acara buka puasa bersama itu, WOM Finance juga memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi disekolah tersebut.

Perlu diketahui, sebelumnya WOM Finance juga telah menyelenggarakan kegiatan CSR di SDN 1 Rawamangun dengan menyumbangkan beberapa drum sampah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -