Bingung Pilih Perlengkapan Bayi? Gendongan Kekinian ini Bisa Jadi Solusi

Tandaseru – Mempersiapkan perlengkapan bayi memang cukup merepotkan, pasalnya ada beragam hal yang perlu diperhatikan. Gendongan kekinian buat ibu-bu zaman now ini bisa juga loh masuk daftar perlengkapan bayi!

Mendekap buah hati dalam gendongan yang hangat bisa membuat anak terasa nyaman dan sang ibu pun tidak merasa terganggu sekalipun sedang beraktifitas.

Dari banyaknya jenis gendongan yang konvensional, ada sejumlah model gendongan yang kekinian banget dan cocok digunakan para ibu muda yang tetap ingin tampil kece sekalipun sedang menggendong buah hati saat ada di mall.

Sling Carrier jadi salah satu gendongan kekinian loh!

Salah satu perlengkapan yang tidak boleh terlewatkan untuk menyambut sang buah hati yang akan lahir adalah gendongan.

Agar para ibu muda tetap tampil stylish, gendongan Sling Carrier ini bisa sangat cocok untuk bayi yang baru lahir sampai berusia 3 tahun.

Selain praktis, gendongan satu ini pun tidak perlu repot saat mengikatnya sendiri. Ditambah adanya ring sling yang dapat disesuaikan panjang atau pendeknya gendongan tersebut.

Hipseat Carrier

Lain lagi dengan gendongan satu ini, yang tidak kalah keren karena dilengkapi hipseat atau bantalan bawah yang tentu membuat bayi nyaman saat ada di dekapan ibu atau ayahnya.

Bukan itu saja, keunggulan model gendongan ini adalah tampilannya yang kokoh dan aman digunakan. Bentuk yang seperti tas carrier jadi menunjang penampilan ibu atau ayah yang membawa anaknya liburan.

Geos (Gendongan Kaos)

Jika dilihat sekilas, tampilan geos atau gendongan kaos ini nampak seperti Sling Carrier tapi perbedaannya, gendongan satu ini tanpa adanya ring sling yang bisa diatur.

Gendongan satu ini bisa dibilang jadi favoritnya para ibu muda, karena desainnya terlihat trendi dan membuat ibu atau ayah tetap modis ketika menggendong buah hati.

Bukan itu saja, warna serta motifnya pun sangat beragam, jadi sang ibu bisa memadu padankan warna gendongan dengan outfit yang dipakai.

SSC (Stock Structured Carrier)

Gendongan satu ini juga bisa jadi pilihan untuk orangtua yang suka berwisata, pasalnya bentuknya yang mirip dengan ransel.

Biasanya gendongan ini dilengkapi tulang-tulang besi dan akan terasa kokoh serta kuat saat digunakan. Jadi sekalipun diletakkan di bagian belakang, bayi akan tetap aman dengan adanya sabuk pengaman.

SSC juga bisa dipakai dengan posisi berada di depan sang ibu agar anak merasa lebih nyaman saat digendong.

Baby wrap

Jenis gendongan yang terakhir ini mungkin jadi yang paling fleksibel dari bentuk lainnya, karena dapat disesuaikan dengan keinginan ibu.

Bahannya yang terbuat dari kain panjang elastis dan tebal ini memungkinkan ibu hanya melilitkannya saja pada tubuhnya dan sang bayi di bagian depan, belakang atau samping.

Warnanya pun seperti geos yang bervariasi bisa menjadikan penampilan ibu semakin stylish dan keren. Nah, jadi ibu mau pilih gendongan kekinian yang mana nih?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -