Gerindra Pastikan Prabowo Siap Jika Dipanggil Bawaslu

Tandaseru – Partai Gerindra tidak mempermasalah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dilaporkan oleh sekelompok orang ke Bawaslu. Gerindra menilai setiap warga negera mempunyai hak untuk melaporkan siapapun.

Sebelumnya, Prabowo dilaporkan ke Bawaslu atas dugaan melakukan kampanye hitam dengan menyebarkan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet.

“Silakan saja, semua warga negara mempunyai hak, silakan (melaporkan),” ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di Arya Duta, Gambir, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Riza berharap aparat khususnya Bawaslu menangani laporan tersebut secara bijak. Selain itu, dia mengingatkan, agar proses penanganannya harus adil, independen, dan netral.

“Saya minta prosesnya adil, kita akan lihat apakah aparat bisa netral, bisa adil, bisa independen, nanti masyarakat akan menilai,” tandas dia.

Lebih lanjut, Riza mengatakan Prabowo siap jika memang nanti dipanggil Bawaslu terkait laporan tersebut. Menurut dia, Prabowo adalah sosok yang siap bertanggung jawab dan ksatria.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -