Gitaris Queen Brian May Ucapkan Belasungkawa untuk Seventeen

Tandaseru – Gitaris Quuen, Brian May menyampaikan belasungkawanya atas cobaan yang terjadi pada Band Seventeen, usai menjadi korban dalam peristiwa tsunami Selat Sunda, beberapa hari lalu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (24/12), Brian May mengunggah foto tangkapan layar detik-detik bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, saat grup band Seventeen tengah manggung

.

Dalam keterangan unggahannya, dia juga mengirimkan doa untuk grup band Seventeen.

“Berita sedih dan mengejutkan. Mengirim doa kepada kalian di (band) Seventeen dan semua yang menderita dari tragedi ini. Bri,” tulis Brian May di akun Instagram @brianmayforreal, Selasa (25/12).

Band Seventeen menjadi salah satu korban dari gelombang tinggi tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Saat itu, Seventeeen berada di di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, pada 21-23 Desember 2018.

Pada Sabtu, (22/12), gelombang tinggi tiba – tiba menyapu panggung yang sedang menampilkan aktraksi Seventeen. Baru tampil sebanyak dua lagu, panggung tersebut langsung hancur karena diterpa gelombang besar tsunami dari belakang panggung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait