Goa Batu Cermin, Satu Kawasan Wisata yang Dikembangkan di NTT

Tandaseru – Usai mengunjungi kawasan Taman Nasional Komodo, tepatnya di Pulau Rinca, Kamis (11/7), Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju Pelabuhan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk meninjau rencana pengembangan pelabuhan.

Ke depan, pemerintah akan menjadikan pelabuhan tersebut sebagai pelabuhan khusus wisata yang hanya untuk disandari oleh kapal-kapal wisatawan yang berkunjung ke daerah itu.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya selama 2 (dua) hari di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jokowi dan rombongan menuju kawasan wisata Goa Batu Cermin untuk meninjau rencana pengembangan kawasan wisata tersebut.

Jokowi beserta rombongan kemudian kembali ke Bandara Komodo untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 14.30 WITA.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ini antara lain Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi K. Sumadi, dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait