Gojek Ganti Logo, Isyaratkan Satu Tombol Untuk Semua

Tandaseru – Perusahaan penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital, Gojek resmi mengganti tampilan logonya, dengan menghilangkan ikon motornya.

Setelah sembilan tahun menjalankan bisnis di Tanah Air, Gojek menampilkan logo baru yang diberi nama Solv sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra penyedia jasa layanan yang ada dalam ekosistem Gojek.

Perubahan logo ini dimaknai dengan perjalanan Gojek yang telah berhasil menjadi platform teknologi super di Asia Tenggara bagi pengguna, pengemudi, dan mitra merchant.

Menurut Founder & CEO, Gojek Nadiem Makarim, Solv hadir dengan tujuan menjadi solusi kebutuhan sehari-hari konsumen, yang bermula hanya layanan transportasi saja, sekarang berkembang menyediakan lebih dari 20 layanan.

“Logo baru ini melambangkan satu tombol untuk semua. Sementara lingkaran pada logo bermakna ekosistem Gojek yang semakin solid memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujar Nadiem, Senin (22/7).

“Logo ini juga menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, dan peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant. Dengan Gojek #PastiAdaJalan, itu intinya,” tambahnya.

Dengan logo yang lebih universal ini, Gojek berharap mitra dari berbagai layanannya akan mendapatkan perhatian serta kesempatan yang sama.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait