Gol Ronaldo Tak Mampu Tundukkan Spanyol pada Laga di Grup B

Tandaseru – Gol Cristiano Ronaldo di menit-menit terakhir yang luar biasa menutup sejumlah penampilan buruk Portugal. Namun gol tersebut tidak membuat Portugal unggul dari Spanyol pada pertandingan kedua tim tersebut awal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tendangan bebas menakjubkan Ronaldo memastikan satu poin untuk Portugal dalam pertandingan yang memikat itu justru membuat Spanyol bangkit kembali dari kebobolan penalti dini untuk memimpin 3-2.

Tim Spanyol terlihat solid dan tangguh dan dapat mengamankan kemenangan melalui instruksi manajer baru Fernando Hierro dari pinggir lapangan.

“Kami semua harus beradaptasi sangat cepat dengan situasi baru, kami memiliki waktu yang sangat sedikit sebelum pertandingan pembuka kami, jadi saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas komitmen mereka,” kata Hierro kepada wartawan yang menggantikan Julen Lopetequi.

Lopetegui dipecat karena menandatangani kesepakatan dengan Real Madrid tanpa memberi tahu FA Spanyol, Hierro, mantan kapten Spanyol berusia 50 tahun itu didorong ke dalam sorotan sebagai pelatih dua hari sebelum mereka menghadapi lawan terberat mereka di Grup B.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -