Gunakan Senjata Api, Sebuah Minimarket Dirampok di Cipayung

Tandaseru – Sebuah minimarket yang berada di Jalan Raya Pondok Gede, Cipayung, Jakarta Timur menjadi sasaran perampokan dengan senjata api pada Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 04.45 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat dua orang pegawai yang memang menginap di sana tiba-tiba saja kedatangan dua orang tak dikenal yang langsung menerobos masuk ke dalam.

“Datang dua orang tak dikenal memakai tutup kepala dan masker,” kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/5/2018).

Kemudian, kata mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini, kedua orang itu tanpa basa-basi langsung menodongkan senjata api ke arah dua pegawai tersebut. Mereka pun meminta kunci brankas.

“Karena tidak tahu, kemudian dibawa ke lantai dua. Pelaku mengancam akan melobangi kepala saksi atas nama Bagas. Karena ketakutan, kemudian saksi Bagas menyerahkan kunci brankas,” ujar dia.

Sementara pelaku satu mengambil uang di brankas dan berhasil menggondol uang sebesar Rp10 juta. Sedanglan pelaku lainnya malah mengambil seragam saksi atas nama Nurcahyadi berikut id card miliknya.

Hingga kini polisi masih memburu rampok bersenpi tersebut. Guna memudahkan pencarian, polisi telah memeriksa Kamera Closed Circuit Television di lokasi. “Kasus ditangani Sektro Cipayung,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -