Hadapi Hong Kong Malam Ini, Indonesia Waspadai Kejutan Permainan Lawan

Kualifikasi Piala AFC U-19

Tandaseru – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Hong Kong pada laga keduanya di grup K kualifikasi Piala AFC U19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11) pukul 19.00 WIB.

Selain itu, sorenya ada pertandingan, antara DPR Korea melawan Timor Leste di grup K. Indonesia saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara grup K, dengan raihan tiga poin.

Sementara itu untuk Hong Kong dan DPR Korea, sama-sama meraih satu poin. Posisi terakhir diduduki Timor Leste tanpa poin, karena kalah 1-3 melawan Indonesia di pertandingan sebelumnya.

“Kami persiapan untuk menghadapi laga berikutnya melawan Hong Kong dan sudah melihat Hong Kong berlaga melawan Korea Utara. Saya menilai calon lawan kami berikutnya itu punya kejutan dalam permainannya. Itu yang tim ini harus waspadai,” ujar pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini.

Dia melihat, Hong Kong mencetak gol lebih dahulu ke gawang tim unggulan. Meski akhirnya laga berakhir imbang 1-1. “Kami telah menyiapkan strategi untuk mengatasi permainan Hong Kong,” jelas Fakhri.

Dia menyebutkankan kemungkinan rotasi pemain diperlukan, tentu dengan melihat kondisi akhir pemain. Tapi tidak banyak mengubah komposisi pemain termasuk masalah di penyelesaian akhir. “Saat latihan, dilakukan evaluasi,” ungkapnya.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait