Hadapi Uruguay, Ini Kata Pelatih Portugal Soal Cristiano Ronaldo

Tandaseru – Tim Portugal sepertinya sangat bergantung pada pemain andalannya Cristiano Ronaldo untuk menghadapi Uruguay pada babak 16 besar, Sabtu (30/6/2018) , Piala Dunia 2018, Rusia.

Namun demikian, pelatih Portugal Fernando Santos menekankan pentingnya 22 pemain untuk mendukung  bintang utama Cristiano Ronaldo ini, mengingat Ronaldo belum memberikan kontribusi besar dalam jumlah mencetak gol bagi timnya.

“Setiap tim di dunia bergantung pada pemainnya, dan tentu saja kami memiliki salah satu yang terbaik di dunia. Tentunya juga sama hal dengan Uruguay yang membutuhkan Suarez, Cavani yang bermain hebat,” ungkapnya pada jumpa pers di Rusia, Jumat  (29/6/2018).

Santos mengatakan Uruguay merupakan tim kuat yang harus diwaspadai. Kekuatan Uruguay terletak pada kolektifitas serta kecerdikan pelatihnya Oscar tabarez.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat, dua tim yang akan mencoba untuk menang, masing-masing menggunakan senjata mereka. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” katanya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -