5 Hadiah Valentine Unik ini Dijamin Bikin Hati Pasangan Tersentuh


Tandaseru – Perayaan valentine semakin dekat, sudah menyiapkan hadiah apa untuk orang tersayang? Bila Anda tak suka dengan hal yang mainstream, buat saja hadiah valentine unik buatan Anda sendiri.

Buatlah hadiah yang spesial dan istimewa agar Valentine tahun ini lebih berkesan. Hadiah Valentine unik buatan sendiri memiliki arti mendalam karena terdapat usaha lebih yang diberikan.

Hadiah valentine bukan hanya untuk kekasih saja ya, Anda bisa memberikannya pada sahabat, adik, kakak dan orang tua.

Langsung intip saja enam ide hadiah Valentine antimainstream buatan sendiri yang kekinian!

Bucket list dalam toples

Cobalah untuk membuat hadiah Valentine yang isinya bucket list atau hal-hal yang ingin kalian lakukan sepanjang tahun bersama.

Siapkan satu toples kaca dan stik es krim berwarna dalam jumlah yang agak banyak. Tulis hal-hal apa saja yang ingin dilakukan bersama di stik es krim, misalnya pergi ke tempat favorit, ikut acara bakti sosial, atau hal menarik lainnya.

Masukkan stik-stik es krim ke wadah seperti toples biasa atau mason jar dan hias bagian luar toples dengan pita. Cantik sekali ya!

Bilang cinta lewat kartu remi

Ungkapkan perasaan ke pasangan dengan cara yang sederhana tapi tak biasa. Cukup membeli satu boks kartu remi dan bangunkan kreativitas Anda.

Cara buatnya dengan memberi lubang di sisi kiri semua kartu. Tulis 52 alasan mengapa Anda mencintainya.

Tiap satu kartu mewakili satu alasan atau bisa juga harapan hubungan Anda. Tulis pada kertas kosong dan tempel di kartu remi, bisa juga tambahkan foto Anda dan pasangan.

Jangan lupa untuk menggabungkan semua kartu remi menggunakan ring binder satuan atau pita merah.

Bagaimana, budget kecil tak jadi halangan untuk memberikan hadiah Valentine kan?

Kutek glitter hati yang mungil dan menggemaskan

Daripada beli kutek yang sudah jadi, sebaiknya buat kutek sendiri untuk ibu atau sahabat di hari Valentine!

Belilah kutek warna bening dengan kualitas yang baik dan serbuk glitter pink merah bentuk hati.

Masukkan serbuk glitter dengan hati-hati ke dalam kutek, lalu campurkan hingga keduanya terlihat menyatu.

Jadikan kutek ini sebagai pelengkap hadiah Valentine, bisa Anda tambahkan dengan alat pedicure manicure atau parcel kecantikan.

Teh celup bentuk hati

Hadiah ini bisa diberikan untuk ayah Anda yang suka minum teh. Daripada beli teh celup dengan merek mahal untuk hadiah Valentine, sebaiknya bikin teh celup sendiri dengan bentuk hati.

Siapkan bahan-bahannya yaitu teh bubuk, kertas teh celup atau coffee filter, gunting, pensil, benang, dan jarum.

Kemudian buat gambar hati pada kertas teh celup. Kemudian jahit bentuk hati sesuai garis pensil, lalu sisakan lubang kecil di ujung sudut hati.

Setelah itu, masukkan teh bubuk secukupnya melalui lubang tadi. Lalu tutup lubang dengan benang dan potong kertas teh celup mengikuti bentuk hati.

Jika sudah, pasang tali kantung teh celup dengan ujung bentuk hati dari kertas.

Dijamin, orang tersayang yang diberikan pasti bakal senyum-senyum sambil menikmati secangkir kehangatan teh hadiah Valentine Anda!

Buku kenangan manis

Setiap manusia pasti memiliki memori yang indah. Nah, abadikan hal itu dengan membeli satu buku agenda ukuran kecil atau medium di hari Valentine.

Buku ini bisa jadi media untuk membawa orang tersayang kembali ke masa lalu yang indah bersama Anda.

Siapkan beberapa foto di mana ada Anda dan dirinya, misalnya saat sedang makan, bergaya di tempat wisata, atau foto apa saja yang istimewa.

Tempel foto-foto tersebut sesuai dengan kreativitas Anda. Kombinasikan dengan stiker dan hiasan lainnya.

Bisa juga tambahkan dengan menuliskan lagu-lagu kesayangan kalian, alasan mengapa kamu menyayanginya, dan tempat mana saja yang ingin kalian kunjungi.

Nah, itu dia hadiah Valentine unik yang akan memberikan pengalaman baru yang tak akan terlupakan oleh orang-orang tersayang Anda!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait