Mau Coba Sexting? Ini 3 Hal Penting yang Perlu Diketahui Oleh Anda

Tandaseru – Berhubungan intim tentu hal biasa, tapi bagaimana kalau bermesraan dengan media? Ini 3 hal yang perlu diketahui dari sexting, jangan sembarangan loh!

Jika pasangan suami istri sedang berada di lokasi yang berbeda, terkadang mengambil kesempatan untuk saling bermesraan melalui media seperti telepon atau pesan singkat.

Sexting atau pesan yang berisi kalimat dan foto intim jadi hal lumrah yang biasa dilakukan pasangan suami istri. Kenyataannya tidak semua orang mampu melakukannya.

Jika ingin mencobanya, lebih baik perhatikan terlebih dahulu tiga hal yang perlu diketahui dari sexting ini agar tak salah memanfaatkannya.

Hal yang perlu diketahui dari sexting yaitu dapatkan persetujuan!

Untuk hal yang perlu diketahui dari sexting yang pertama adalah Anda harus meminta persetujuan pasangan sebelum melakukannya.

Penulis asal Amerika, Sophie Saint Thomas, yang kerap mengisi kolom di berbagai media, mengungkapkan sekalipun terjadi dari jarak yang jauh, sexting tetap tindakan seksual yang perlu adanya persetujuan.

Sebaiknya, Anda harus tahu betul kondisi pasangan, jangan sampai Anda tiba-tiba mengirimkan pesan menggoda pada pasangan saat mereka merasa tak siap, atau juga sebaliknya.

Hal yang perlu diketahui dari sexting lainnya adalah tahu jenis sexting

Ini jadi hal yang penting diketahui oleh Anda ataupun pasangan, karena bukan tidak mungkin sexting ini menentukan tindakkan selanjutnya saat bertemu.

Jadi pastikan, apakah Anda mengirimkan sexting untuk dijadikan foreplay sebelum berhubungan intim saat bertemu istri atau suami, atau sexting tersebut hanya sebagai penghilang rasa bosan.

Jadi Anda perlu tahu pasti, godaan yang ditujukan tersebut bertujuan untuk apa. Memang tak ada yang salah dengan alasan tersebut, tapi dengan mengetahui maksud serta tujuannya akan meminimalisir salah satu pihak yang akan merasa kecewa.

Jadilah diri sendiri juga hal yang perlu diketahui dari sexting

Sexting yang dilakukan ini bisa juga jadi solusi bagi mereka yang memiliki tipe pemalu untuk mengutarakan fantasi seksualnya kepada pasangan secara langsung.

Jadi saat Anda ingin mengutarakan fantasi seksual tersebut, cobalah sexting dengannya dan lihat bagaimana reaksi pasangan melalui jawaban pesannya.

Menurut Sophie, cara terbaik melakukan hubungan intim adalah dengan bersenang-senang. Sama seperti sexting, jadilah diri sendiri dan tunjukkan diri Anda sesungguhnya melalui sexting agar ada perasaan senang di sana.

Itulah beberapa hal yang perlu diketahui dari sexting, lakukanlah sexting dengan pasangan sah Anda ya, jangan dengan pasangan yang belum sah apalagi pasangan orang lain!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait