Hamka Hamzah Pemain Terbaik, Irfan Jaya Pemain Muda Terbaik

Tandaseru – Piala Presiden ke-4 tahun 2019 berakhir dengan juara Arema FC. Menko PMK Puan Maharani menutup turnamen tersebut secara resmi mewakili Presiden Joko Widodo.

Puan Maharani meminta para suporter Arema maupun Persebaya untuk pulang dengan tertib. Kepolisian dan TNI akan mengawal kedua suporter tanpa ada kegaduhan.

Arema FC yang keluar sebagai juara memperoleh hadiah Rp3,5 miliar sedangkan juara dua Persebaya Surabaya memperoleh hadiah Rp2,3 miliar. Sementara itu, Piala Presiden 2019 juga mengumumkan pemain terbaik yang diperoleh Hamka Hamzah (Arema FC) dengan hadiah Rp250 juta.

Top skore Manuchekhr Dzhalilov dan Bruno Matos memperoleh hadiah Rp150 juta, klub Fair Play Persija Jakarta dengan kartu kuning paling sedikit dan pemain muda terbaik Irfan Jaya (Persebaya Surabaya) memperoleh trofi dan hadiah Rp150 juta

Sementara itu wasit pengawas dan wasit penilai yang memimpin pertandingan pada final leg pertama dan leg kedua juga memperoleh medali. Untuk suporter terbaik di peroleh Jakmania dan wasit terbaik Nusur Fadilah, mendapat hadiah Rp50 juta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait