Hati-hati, Ada Hantu Mesum yang Meniduri Pria dan Wanita!

JAKARTA (!) – Bukan cuma manusia yang bisa mesum, ternyata ada beberapa hantu mesum yang menyerang manusia! Nggak tanggung-tanggung, mereka ditakuti karena kerap meniduri mangsanya. Ngeri banget kan?

Selain genderuwo hantu terkenal di Indonesia yang kerap meniduri wanita-wanita, ada beberapa hantu di bagian dunia lainnya yang konon merupakan hantu mesum yang sering meniduri para korbannya!

Popobawa

Hantu mesum yang satu ini terkenal menjadi legenda di wilayah Afrika. Kenapa mesum? karena hantu yang digambarkan seperti kelalawar raksasa dengan mata satu ini sering memperkosa korbannya yaitu manusia.

Hantu ini terkenal menakutkan di sana karena dikenal sebagai hantu yang tidak menampakkan diri, namun bisa memperkosa serta meniduri korbannya.

Menurut legenda masyarakat Afrika, Popobawa ini iblis yang punya kemampuan mengubah bentuk sesuai keinginannya. Terkadang berwujud binatang liar seperti ular atau kalajengking. Tetapi untuk mendekati mangsanya, konon Popobawa sering mengubah wujudnya jadi laki-laki untuk memperkosa korbannya.

Legenda hantu pemerkosa ini berkembang di Zanzibar, Afrika. Yang semakin membuat hantu ini menakutkan adalah dia tidak pandang bulu memangsa korban.

Bukan hanya wanita, Popobawa juga bisa memperkosa anak kecil bahkan laki-laki. Legenda hantu mesum ini telah hidup beratus-ratus tahun. Jadi saat liburan ke Afrika, hati-hati dengan Popbawa ya!

Orang minyak

Makhluk yang satu ini terkenal di Malaysia, wujudnya digambarkan sebagai pria tak berbusana yang tubuhnya dilumuri oleh minyak.

Cerita tentang mahkluk ini disebut-sebut berawal pada 1960. Ketika itu ada banyak gadis-gadis di sana yang mengaku telah diperkosa oleh sosok pria yang tubuhnya dilumuri oleh minyak.

Konon, mahkluk ini tidak bisa dilihat oleh para wanita yang tidak perawan. Hantu yang dijuluki orang minyak ini sempat berpengaruh yang membuat banyak wanita di sana ketakutan.

Bahkan para wanita di sana berusaha memgubah tampilannya menyerupai pria agar si orang minyak ini terkecoh. Mereka sampai berhenti memakai parfum bahkan mulai mengenakan baju berbau keringat.

Menyeramkannya korban dari si hantu mesum ini memang betul ada, tetapi tidak banyak saksi matanya. Oleh sebab itu, banyak yang menganggap orang minyak bukanlah manusia tapi hantu atau makhluk halus.

Tapi tidak sedikit orang yang menilai orang minyak ini, memang manusia mesum yang sengaja melumuri tubuhnya dengan minyak untuk memudahkannya menyusup pada malam hari. Tapi masyarakat Malaysia pada umumnya lebih senang berpikir orang minyak merupakan hantu.

Trauco dan La Fiura

Ini hantu lebih menyeramkan lagi karena ada dua hantu mesum yang berkeliaran di wilayah Amerika dan sekitarnya. Hantu ini menurut legenda-legenda yang ada di sana, konon gemar meniduri para korbannya.

Kedua hantu mesum ini ternyata berasal dari Chili, yang pertama bernama Trauco. Masyarakat Chili menggambarkan secara fisik, Trauco ini hanyalah seorang kurcaci, dengan tubuh pendek serta wajah yang jelek.

Tapi jangan salah, Trauco ini konon punya kemampuan bisa membuat wanita bertekuk lutut hanya dengan tatapan matanya. Makhluk ini bisa membuat wanita  tidak sadar dan rela menyerahkan dirinya untuk ditiduri.

Trauco bahkan sering dianggap sebagai dalang atas gadis-gadis Chili yang tiba-tiba hamil. Selain Trauco ada versi wanita yang merupakan istri dari Trauco bernama La Fiura.

Bentuknya sama seperti Trauco hanya saja La Fiura seorang wanita yang punya kemampuan melumpuhkan korban pria untuk diperkosa. Serem banget nggak sih?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -