Hari Ini Liga 1 Indonesia Mulai Bergulir dengan Sponsor Baru

Tandaseru – Liga 1 Indonesia tahun 2019 bergulir hari ini, Rabu (15/5) yang diikuti 18 klub. Gelaran kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia ini resmi di launching dengan sponsor baru dari produk Shopee.

Plt Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto mengatakan kick off  Liga 1 2019 akan dimulai tanggal 15 Mei dengan ditandai laga pembuka PSS Sleman versus Arema FC.

“Kami akui musim ini tantangan lebih berat jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Untuk itu PSSI, PT Liga, dan klub akan bekerja keras demi mewujudkan kompetisi yang lebih baik,” kata Iwan.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengatakan Liga 1 2019 akan menjadi kompetisi yang diperhitungkan di pentas Asia. PSSI menargetkan Liga 1 berada di lima besar Asia. Untuk menjadi liga yang menjanjikan, PSSI akan bekerja keras untuk mewujudkannya.

“PSSI sangat berterima kasih telah mendapat dukungan. Dengan kerja keras dan cerdas, kami berharap bisa menjadi top 5 liga-liga di Asia pada 2022. Kita ingin menumbuhkan industri sepak bola yang sehat agar target lolos Olimpiade bisa tercapai,” kata Tisha.

Direktur PT LIB, Dirk Soplanit mengatakan setelah melalui proses yang panjang, akhirnya kami sepakat dengan Shopee sebagai sponsor utama Liga 1 2019. Berharap kesepakatan ini menjadi tonggak untuk menuju prestasi dan tolak ukur yang lebih baik lagi.

“Kualitas kompetisi musim ini harus jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Kami pun juga berharap bisa menyajikan kompetisi yang bersih, kompetitif, fair play dan menjadikan hiburan yang berkelas bagi seluruh penikmat sepak bola nasional,” kata Dirk.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait