Beruntung Banget! 4 Harta Karun Ini Ditemukan di Halaman Rumah

Pasti senang banget ya kalau bisa menemukan harta karun. Apalagi jika menemukannya di halaman rumahmu. Wah bisa kamu akui sebagai harta karunmu tuh!

Seperti beberapa orang beruntung di bawah ini. Mereka menemukan perhiasan abad pertengahan hingga cangkang hewan prasejarah di halaman belakang rumah mereka.

Seperti apakah wujud harta karun tersebut? Yuk baca lebih lanjut artikel ini.

1. Mobil Ferrari

harta karun

Beruntung sekali dua orang anak ini. Pada tahun 1978 saat mereka sedang bermain, tidak sengaja mereka menemukan mobil ferrari terkubur di halaman belakang rumahnya. Mobil Ferrari itu berjenis Ferrari Dino 246 GTS. Mereka pun melaporkan ke polisi untuk segera dievakuasi. Setelah itu mereka menjual mobil ini ke pelelangan setempat.

2. Cangkang Armadillo Prasejarah

harta karun

Adalah seorang warga dari Argentina yang bernama Jose Antonio Nievas yang berhasil menemukan sesuatu benda prasejarah. Awalnya benda ini diasumsikan sebagai telur dinosaurus, namun setelah diteliti lebih lanjut, benda ini merupakan cangkang Glyptodon, seekor hewan Armadillo pra sejarah.

3. Perhiasan Abad Pertengahan

harta karun

Andreas K adalah seorang warga Austria yang tidak sengaja menemukan banyak harta karun dari halaman belakang rumahnya. Pada tahun 2007, Andreas menemukan 200 perhiasan abad pertengahan meliputi cincin, bros, sabuk, dan beberapa piring perak. Setelah diteliti, ternyata perhiasan-perhiasan tersebut telah berumur lebih dari 650 tahun. Kemudian Andreas memberikannya ke museum lokal sebagai hadiah.

4. Meteorit

harta karun

Radivoje Lajic adalah pria kelahiran Bosnia. Ia sangat beruntung karena berhasil menemukan potongan meteorit di halaman belakang rumahnya hingga 6 kali berturut-turut. Karena peristiwa itu pun para peneliti dari Universitas Belgrade melakukan investigasi di sekitar halaman rumah Lajic, namun anehnya mereka tidak menemukan fenomena aneh satupun.

Beruntung sekali ya mereka!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -