Hasil Undian Sepak Bola Asian Games 2018, PSSI: Target Semifinal

Tandaseru – Hasil undian cabang olahraga sepak bola pada Asian Games 2018 bisa dibilang menguntungkan Indonesia. Sebagai tuan rumah Indonesia berada di Grup A bersama Hongkong, Laos dan Taipe.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria meskipun lawan-lawannya bukan tim-tim kuat Asia namun Timnas Indonesia tetap harus bersiap dan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya cukup bagus.

“Hongkong, Taipei, maupun Laos tetap saja lawan yang tidak bisa dianggap remeh. Tetap harus full konsentrasi di grup ini. Kita berharap bisa lolos ke-16 besar. Yang penting bagi kami adalah Timnas fokus dulu pada pertandingan pertama,,” ucapnya usai undian di di Hotel JS Luwansa, Kamis (5/7/2018).

Cabang sepak bola pada Asian Games 2018 diikuti 24 tim peserta. Undian di bagi dalam enam grup yang masing-masing dihuni oleh empat tim. Indonesia masuk dalam pot satu sebagai unggulan pertama, bersama dengan juara bertahan Asian Games Korea Selatan, Korea Utara, Irak, Thailand, dan Jepang.

Meski demikian, Ratu Tisha menuturkan Timnas Indonesia tetap mengusung target empat besar. Hal ini sesuai dengan deklarasikan oleh pemerintah bersama-sama dengan PSSI. “Sekarang tetap fokus di game pertama dulu,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -